TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yonghwa CNBLUE Hentikan Konser dan Antar Penonton Pingsan ke Ambulans

Yonghwa CNBLUE memastikan sendiri kondisi penontonnya

Yonghwa hentikan konser karena penonton pingsan (instagram.com/jyeffect0622)

CNBLUE tampil di acara festival musim gugur yang diadakan oleh Kyung Hee University pada 26 September 2024. Penampilan Jung Yonghwa dan kawan-kawan sudah dinantikan dan disaksikan oleh banyak penonton.

Namun, kejadian serius dialami salah satu penonton di area berdiri. Yonghwa sempat menghentikan konsernya untuk mengatasi situasi darurat yang dialami oleh penonton tersebut.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Umumkan Gabung Atlantic Records, Labelnya Coldplay

1. Hentikan konser sampai situasi kondusif

Yonghwa hentikan konser karena penonton pingsan (x.com/1217tomas)

Ketika kejadian berlangsung, Jung Yonghwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin sedang menampilkan salah satu lagu andalan mereka. Tiba-tiba di tengah lagu, Yonghwa mengisyaratkan untuk rekan-rekannya berhenti dan menunjuk ke arah penonton.

Ia memberi arahan kepada para staf untuk ke area berdiri, karena ada penontonnya yang nyaris pingsan. Ia pun banyak memberi imbauan kepada penonton lain untuk menjaga ketertiban dan memberi jalan kepada petugas.

"Tunggu, tunggu. Tolong beri jalan. Tolong bantu satu sama lain." ujarnya.

2. Bagi-bagi minuman ke penonton

Yonghwa hentikan konser karena penonton pingsan (x.com/goldspoon_gs)

Sembari penonton yang hampir pingsan dievakuasi ke ambulans, Yonghwa tetap tak melanjutkan konsernya. Ia kemudian menanyakan kondisi para penonton sambil membagikan air putih kemasan kepada mereka yang ada di depannya.

"Kalau kalian merasa tidak enak badan, tolong beri tahu kami. Hal seperti ini bisa saja terjadi saat kalian ada di tengah keramaian," lanjutnya.

Baca Juga: Jung Yonghwa CNBLUE Ungkap Cara Baru Idol KPop Pacaran Zaman Now

3. Antarkan penonton pingsan ke ambulans

Yonghwa hentikan konser karena penonton pingsan (x.com/goldspoon_gs)

Tak sampai di situ, setelah bagi-bagi air minum, Jung Yonghwa sempat meninggalkan panggung. Rupanya ia menuju ambulans ketika penonton yang pingsan dibawa petugas. Ia ingin memastikan sendiri kesehatan penonton konser CNBLUE sebelum akhirnya melanjutkan konser kembali dengan tenang.

"Kami akan melanjutkan konser setelah mengecek situasi. Saya akan periksa keadaan dan kembali lagi," katanya sembari berlari ke arah belakang panggung.

Setelah memastikan situasi seluruhnya kondusif, CNBLUE kembali melanjutkan pertunjukannya yang sempat tertunda.

Baca Juga: Kim Woo Seok akan Berangkat Wamil pada 4 November 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya