TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Fakta Menarik RM dan J-Hope BTS yang Jadi Penggemar KAWS

Ada KAWS di mana-mana #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

swafoto Namjoon bersama Hoseok (twitter.com/bts_twt)

Anggota grup musik BTS, RM dan J-Hope, memiliki banyak kesamaan. Keduanya merupakan bagian dari rap line,  kelahiran tahun 1994, keduanya adalah record producer, sama-sama memiliki studio rekaman sendiri, memiliki saudara perempuan dan sama-sama sangat menyukai KAWS!

Dari tujuh anggota BTS, hampir semuanya memiliki figure KAWS, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan kecintaan RM dan j-hope! Keduanya mengoleksi KAWS dan memajangnya di rumah, di dorm, terutama di studio mereka. Yuk intip koleksi KAWS mereka.

1. RM menyusun koleksi figure KAWS-nya dengan sangat rapi

potret koleksi KAWS Namjoon yang tersusun rapi (twitter.com/bts_twt)

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini senang mengoleksi action figure, termasuk figur KAWS. RM pernah memamerkan seluruh koleksinya yang tersusun rapi di rak besar dalam sebuah ruangan dekat studio rekamannya, RKive, melalui akun Twitter BTS. 

2. Potret J-Hope meniru pose KAWS

potret Hoseok menirukan pose KAWS (twitter.com/bts_twt)

Melalui Twitter, J-Hope memamerkan undangan yang diterimanya dengan mengunggah fotonya yang tengah berpose meniru KAWS. Pemilik nama asli Jung Hoseok ini sangat senang, sebab saat itu KAWS berkolaborasi dengan acute art untuk peluncuran 'EXPANDED HOLIDAY' dalam seri Augmented Reality (AR) di tahun 2020. Undangan yang unik!

3. J-Hope diberi hadiah langsung oleh KAWS!

tangkapan layar j-hope berpose dengan balon KAWS (twitter.com/bts_twt)

Di akun Twitter BTS, J-Hope mengunggah video dirinya memompa inflatable mat KAWS yang dihadiahkan kepadanya oleh KAWS, sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya.

4. J-Hope kembali memamerkan undangan dari KAWS!

undangan pameran KAWS yang diterima j-hope (twitter.com/bts_twt)

Pada bulan Mei kemarin, J-Hope kembali menerima undangan KAWS untuk menghadiri pameran mereka. Seperti biasa, dia membagikan kebahagiaannya kepada ARMY melalui posting-an di akun Twitter BTS.

Baca Juga: 9 Pesona J-Hope BTS dengan Rambut Putih, Kece Banget!

5. Swafoto Namjoon bersama koleksi KAWS terbarunya

swafoto Namjoon bersama koleksi KAWS terbarunya (twitter.com/bts_twt)

Beberapa kali RM dan J-Hope memamerkan koleksi figur KAWS terbaru mereka dengan unggahan selfie. Di potret yang diunggah melalui akun Twitter BTS, RM memamerkan koleksi KAWS terbaru saat itu, yaitu keluaran Agustus 2020, edisi 'KAWS:HOLIDAY SPACE'.

6. Gak cuma punya figure, J-Hope juga punya masker KAWS!

potret j-hope mengenakan masker KAWS (twitter.com/bts_twt)

KAWS tidak hanya menerbitkan produk mainan, tetapi juga merchandise lainnya, seperti kaos, dan tentunya masker. Tentu saja J-Hope tidak ingin tertinggal dalam menambah koleksinya dan memamerkannya di Twitter.

7. Ada figur KAWS berukuran jumbo di antara koleksi mereka!

potret koleksi KAWS BTS dengan ukuran besar (twitter.com/bts_twt)

Beberapa figur KAWS tersedia dalam ukuran besar. Sebagai fans garis keras, RM dan J-Hope memiliki KAWS berukuran jumbo di studio mereka, dan memamerkannya kepada ARMY melalui akun Twitter BTS. Pada foto ini, Namjoon memamerkan figur KAWS edisi kolaborasi KAWSxHymn yang dirilis tahun 2019 silam.

8. KAWS Cushion yang lucu juga meramaikan koleksi

KAWS Holiday Cushion Mt. Fuji milik Namjoon (twitter.com/bts_twt)

Tidak hanya memiliki KAWS berbentuk figur yang mirip campuran Mickey Mouse dan tengkorak, RM juga mengoleksi KAWS versi imut, edisi Kaws Holiday Japan Mount Fuji Plush, dan tidak lupa memamerkannya pada ARMY melalui Twitter! 

Baca Juga: Mirip Jungkook BTS, Ini 5 Fakta Kang Ye Seo Peserta Girls Planet 999

Verified Writer

MONICA GRACIA

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya