TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Momen Interaksi Member IVE dan aespa, Bikin Gemas!

Mereka ternyata berteman, nih!

aespa dan IVE (instagram.com/aespa_official | instagram.com/ivestarship)

IVE dan aespa sudah sering menunjukkan interaksi saat memiliki jadwal di acara yang sama. Selain itu, beberapa member memang sudah mulai menjalin pertemanan. Kedua grup tersebut tak ragu tunjukkan kedekatan, lho. 

Nah, berikut momen interaksi member IVE dan aespa yang tidak terlupakan. Penggemar mengakui, pertemanan mereka cukup menggemaskan. Bahkan, setiap momennya mencuri perhatian. Yuk, simak!

1. Winter bertepuk tangan saat mendengar pidato kemenangan berbahasa Inggris Wonyoung di Melon Music Awards 2023. Bak seorang penggemar!

2. Yujin dan Karina dance challenge bareng, yaitu untuk lagu “Baddie” milik IVE dan “Drama” dari aespa. Interaksi keduanya menggemaskan!

3. Melalui fan call pada 2023, Karina menyebut Yujin sebagai member IVE favoritnya. Ia menyatakan ini sebagai tanggapan dari pertanyaan fans

Yujin IVE dan Karina aespa (instagram.com/_yujin_an | instagram.com/katarinabluu)

Baca Juga: Ogah Pulang, Fans Kompak Minta aespa Nyanyi aenergy sebelum Berpisah

4. Karina menyapa Wonyoung di program Seoul Music Awards 2023. Selain itu, Winter juga kedapatan bicara dengan Gaeul di acara yang sama

5. Leeseo memajang banyak foto Karina di kamarnya karena mengidolakannya. Mereka pun berpegangan tangan di SBS Gayo Daejun 2022

6. Yujin dan Ningning mulai dekat sejak saling menyapa di Inkigayo. Mereka pun sempat meluangkan waktu untuk makan bareng, lho!

Ningning aespa dan Yujin IVE (instagram.com/imnotningning | instagram.com/_yujin_an)

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya