TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Idol KPop yang Jadi Korban Ghosting Mantannya, Merasa Bingung!

Mereka ditinggalkan tanpa penjelasan!

Kyuhyun Super Junior dan BamBam GOT7 (instagram.com/gyuram88 | instagram.com/bambam1a)

Ghosting dianggap sebagai pengalaman buruk dalam menjalin hubungan asmara, karena korbannya ditinggalkan tanpa diberi penjelasan mengenai alasannya. Bahkan, banyak idol KPop yang menganggapnya sebagai kenangan menyakitkan, hingga masih mengingatnya sampai saat ini.

Idol KPop berikut ini tidak pernah mengetahui alasan mengapa mantannya memilih putus, tanpa mengatakan apa pun. Mereka tidak mendapatkan penjelasan apa pun sampai saat ini. Pengalaman itu sempat membuat mereka merasa kebingungan. Yuk, simak!

Baca Juga: 3 Idol Kpop yang Bintangi DNA Lover, Ada Choi Si Won Super Junior

1. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior (instagram.com/gyuram88)

Di program Halmyungsoo pada 2023, Kyuhyun mengaku pernah jadi korban ghosting saat masih SMP. Dalam masa itu, ada seorang perempuan di kelasnya yang sering menghampirinya dan memegang wajahnya sambil mengatakan, “Aku lagi menguleni adonan pizza,” sebagai candaan. 

Mereka pun jadi lebih dekat dan sering berkirim pesan sejak saat itu, hingga akhirnya pacaran. Namun, saat masa liburan sekolah tiba, Kyuhyun jadi jarang menghubungi perempuan itu. Namun, ia masih menganggap dirinya dan perempuan itu masih pacaran. Sayangnya, salah satu teman mengatakan, perempuan itu memilih putus saat kembali masuk sekolah. Kyuhyun pun merasa dicampakkan.

2. BamBam GOT7

Bambam GOT7 (instagram.com/bambam1a)

Di program EXchange pada 2022, BamBam mengatakan, ia pernah berpacaran dengan seorang trainee yang dulu seagensi dengannya. Perempuan itu harus kembali ke negara asalnya setelah tereliminasi dalam menjalani pelatihannya. 

Gadis itu pun langsung pergi, tanpa mengatakan selamat tinggal pada BamBam. Padahal, BamBam berharap perempuan itu setidaknya berpamitan padanya. Apalagi, mantannya itu merupakan cinta pertamanya.

Baca Juga: 8 Lagu KPop Berjudul 'Hug' yang Bahas Pentingnya Pelukan, Bikin Baper!

3. HA:TFELT

HA:TFELT (instagram.com/hatfelt)

Di program Video Star pada 2019, HA:TFELT menceritakan pengalaman buruknya dengan mantan pacarnya. Ia mengatakan, sang mantan mengakhiri hubungan asmara mereka tanpa kejelasan. Ia pun menggunakan pengalaman itu sebagai inspirasi untuk menciptakan lagu bertajuk “Happy Now”. 

Beberapa bulan kemudian, HA:TFELT mengunggah pesan berisi permintaan maaf yang dikirim mantannya itu di Instagram. Mantan tersebut mengaku bersalah karena sudah meninggalkan HA:TFELT tanpa pesan. Namun, ia menyatakan, dirinya sangat tulus dalam menjalin hubungan dengan HA:TFELT di masa lalu.

Sang mantan juga mengharapkan kebahagiaan HA:TFELT saat ini. Akhirnya, HA:TFELT juga membalas pesan tersebut dengan menyatakan, dirinya pun mengharapkan kebahagiaan sang mantan. Sebab, ia pun sudah berbahagia saat ini. Sang solois tampaknya sudah berdamai dengan masa lalu.

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya