TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Idol KPop Terganggu dengan Bau Badan Orang Lain, Jadi Gak Nyaman!

Bau badan artis lain hingga fans bikin mereka mengeluh

Sunny SNSD dan Kim Samuel (twitter.com/GirlsGeneration | instagram.com/its_kimsamuel)

Bau badan dari orang lain yang menyengat kerap membuat kita merasa terganggu, tak terkecuali para idol KPop. Mereka pun sempat membocorkan momen saat mereka mencium bau badan yang tidak menyenangkan itu. Mereka menganggapnya sebagai momen menjijikkan.

Bagi deretan idol KPop berikut ini, setiap orang seharusnya membersihkan diri dengan baik di setiap kesempatan. Makanya, mereka merasa sangat terganggu saat menyadari bau badan dari orang lain yang berada di dekatnya. Yuk, simak!

1. Kim Samuel

Kim Samuel (instagram.com/its_kimsamuel)

Samuel menceritakan pengalamannya selama tinggal di dorm saat ikut acara survival Produce 101 melalui program Happy Together pada 2020. Ia mengatakan, kontestan lain membuat kegiatan itu terasa menyenangkan untuknya. Ia pun bisa mudah akrab dengan mereka. 

Namun, Samuel tetap merasakan dua pengalaman tak menyenangkan di asrama itu. Pertama, ia harus terbiasa mendengarkan dengkuran dari kontestan lain. Kedua, ia mencium bau kaki yang tak sedap dari mereka karena kaki dan sepatu yang menimbulkan keringat.

2. Brian Fly To The Sky

Brian Fly to the Sky (instagram.com/thebrianjoo)

Di program Jaefriends pada Januari lalu, Brian mengungkapkan, dirinya terobsesi akan kebersihan. Ia bahkan mengungkap bau menyengat dari sesama artis yang paling diingat olehnya. Ternyata, artis itu adalah Yoo Jae Suk.

Saat sedang syuting Star Survival, Brian duduk di samping Yoo Jae Suk. Ia pun menyadari, bau kaki komedian tersebut sangat menyengat. Namun, ia tidak tahu apakah bau kaki Yoo Jae Suk sudah berubah atau belum saat ini. Sebab, pada momen itu, ia hanya berharap Yoo Jae Suk yak pernah datang ke rumahnya karena kakinya bau.

Baca Juga: 8 Persahabatan Idol KPop yang Bikin Iri Penggemar, Berasa Upin Ipin!

3. Member cowok Co-Ed School

Co-Ed School (dok. Core Contents Media)

Member Co-Ed menceritakan pengalamannya tinggal di dorm bareng pada 2010. Menurut mereka, salah satu anggota, yaitu Sungmin memiliki kebiasaan buruk di asrama. Sungmin pernah tak membersihkan diri selama 5 hari berturut-turut. Mereka jadi menyadari bau kakinya yang menyengat. 

Mereka bahkan mengatakan bahwa bukan pakaian Sungmin yang bau, melainkan tubuhnya. Menurut Kwanghaeng, Kangho sampai marah karena bau badan dari Sungmin. Sebab, bau badan Sungmin membuat Kangho tidak bisa tidur. Kangho pun marah dan memaksa sang maknae untuk mandi.

4. Jisun fromis_9

Jisun fromis_9 (instagram.com/rosieline_)

Dilansir KBIZoom, Jisun fromis_9 pernah meminta penggemarnya untuk mandi melalui Weverse. Ia mengatakan, fans perlu mengikuti kebiasaannya yang selalu mencuci muka hingga mandi sebelum datang ke acara fan meeting.

Menurut seorang fanboy, Jisun memang merasa jijik saat menyadari fansnya datang di acara fan meeting tanpa mandi dan dalam kondisi yang bau. Publik pun jadi merasa prihatin, karena banyak fans yang malas membersihkan diri saat hadir di acara para artis, sedangkan setiap idol dituntut untuk selalu wangi.

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya