TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Idol KPop Cowok yang Duet dengan Rekan Grup di Album Solonya

Karya duet itu jadi favorit penggemar!

SUGA dan J-Hope BTS (twitter.com/bts_bighit)

Debut solo merupakan peluang bagus untuk mengembangkan karier secara individu. Idol KPop juga dapat mengekspresikan diri dengan gaya musik berbeda dari promosi bareng grupnya. Hanya saja, mereka tetap mengajak artis lain yang dianggap sesuai untuk berkolaborasi.

Kesempatan debut solo juga dimanfaatkan sejumlah idol KPop berikut ini untuk kolaborasi dengan rekan grupnya. Penggemar jadi lebih fokus akan perpaduan suara mereka yang dinilai cocok mengisi lagu. Penasaran siapa saja yang dimaksud? Yuk, simak!

1. Bobby iKON ajak DK duet di lagu “Secret” dan “Ur Soul Ur Body” dari kedua album berbeda. Perpaduan rapnya dan suara merdu DK dinilai sempurna!

DK dan Bobby iKON (instagram.com/_dong_ii)

2. Taeyang BIGBANG sering duet bareng G-Dragon untuk berbagai lagu solonya di album berbeda-beda, seperti “I Need A Girl” dan “Stay With Me”

Taeyang dan G-Dragon BIGBANG (facebook.com/BIGBANG)

3. Selain berpartisipasi sebagai produser lagunya, Mino juga mengisi rap singkat untuk lagu debut Jinu WINNER sebagai solois, “Call Anytime”

Jinu dan Mino WINNER (twitter.com/yginnercircle)

Baca Juga: 7 Lagu Idol KPop tentang Pentingnya Persetujuan sebelum Bercinta

4. G-Dragon BIGBANG berduet dengan Taeyang untuk “Korean Dream” di album Heartbreaker. Keduanya sering membawakannya bareng di panggung!

G-Dragon dan Taeyang BIGBANG (facebook.com/BIGBANG)

5. Sungjae menerima ajakan duet Minhyuk BTOB tanpa pikir panjang di “Day Dream” dari album HUTAZONE. Ia diakui peduli pada rekan grupnya di tengah jadwal yang sibuk

Minhyuk dan Sungjae BTOB (instagram.com/hutazone)

6. Yoon WINNER duet bareng Mino di  “Better” dari album PAGE. Mino menyempatkan untuk ikut mempromosikan lagu itu bareng Yoon di acara musik

Mino dan Yoon WINNER (youtube.com/Mnet K-POP)

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya