TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Grup KPop yang Membernya Terlibat Cinta Segitiga, Rebutan Pacar?

Kisah percintaan mereka cukup rumit, nih!

Super Junior (instagram.com/superjunior)

Cinta segitiga di antara member grup KPop pernah terungkap di berbagai program. Kedua anggota dari grup yang sama pernah terlibat kisah asmara rumit dengan orang yang sama pada waktu bersamaan. Hanya saja, pertemanan mereka tak sampai rusak karena hal ini.

Jika kamu ingin tahu, berikut deretan grup KPop yang pernah terlibat cinta segitiga. Meskipun sudah lama berlalu, momen tersebut masih lekat di ingatan mereka saat pengalamannya terungkap pada publik. Yuk, simak untuk memahami cerita detailnya!

1. Nicole dan Hara KARA

Nicole dan Goo Hara KARA (instagram.com/nicole__jung | instagram.com/koohara__)

Di program Strong Heart pada 2009, Nicole mengaku pernah berencana makan siang dengan seorang artis laki-laki. Namun, orang itu membatalkan janji kencan mereka dengan alasan hendak makan bersama penata rambutnya. Pada akhirnya, Nicole menyadari betapa laki-laki itu berbohong. Sebab, artis itu sebenarnya makan siang dengan Goo Hara. 

Goo Hara yang juga hadir di acara itu menyatakan, dirinya tidak mengetahui bahwa Nicole telah lebih dulu membuat janji makan siang dengan laki-laki itu. Meskipun begitu, ia merasa artis tersebut mungkin lebih menyukainya ketimbang Nicole. Sebab, orang itu lebih memilih menghabiskan waktu dengannya. Nicole yang mendengar penjelasan itu jadi dibuat jengkel.

Baca Juga: 7 Grup KPop Tertua yang Masih Aktif hingga Kini

2. MBLAQ

MBLAQ (dok. J.Tune Camp)

Melalui program Beatles Code 2 pada 2013, Shindong Super Junior mengatakan bahwa member MBLAQ sebenarnya terkenal karena suka bersikap terus terang dalam mengutarakan perasaannya. Bahkan, mereka mendekati banyak perempuan. 

Namun, para member membantahnya dengan mengaku tidak mudah bagi mereka untuk mendekati artis lain. Hanya saja, Shindong menambahkan, dirinya mengetahui ada dua member MBLAQ mendekati satu perempuan yang sama di waktu bersamaan. Para member terkejut dengan pernyataannya.

3. Super Junior

Super Junior (instagram.com/superjunior)

Dalam program Life Bar pada 2017, Siwon mengatakan bahwa sesama member Super Junior selalu saling mengungkapkan orang yang mereka kencani maupun sukai. Apalagi, jika mereka berpacaran dengan orang yang bekerja di industri hiburan. Sebab, ada member Super Junior yang tanpa sengaja memacari orang yang sama di masa lalu. 

Heechul mengatakan, saat grupnya baru debut, ada seorang perempuan yang mendekati kedua member Super Junior. Padahal, perempuan itu mengetahui bahwa keduanya berada di grup yang sama. Menurut Siwon, perempuan itu memang menduakan kedua rekan grupnya. Heechul mengatakan, gadis itu adalah artis seperti mereka.

Kedua member dari grup di atas pernah terlibat cinta segitiga yang tidak terduga. Tidak dapat dimungkiri, sikap mereka yang terang-terangan menceritakan hal ini pada publik memang mengejutkan. Sebab, pengalaman itu termasuk masalah percintaan yang pribadi.

Baca Juga: 5 Grup Kpop yang Comeback di Bulan Oktober 2024, Ada SEVENTEEN!

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya