TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Fancam Terpopuler Yujin IVE yang Mengesankan, Bakal Comeback Nih!

Fancam Yujin selalu viral berkat totalitasnya!

Yujin IVE (instagram.com/_yujin_an)

IVE siap merilis album terbaru bertajuk I’VE MINE pada 13 Oktober 2023 mendatang. Mereka akan mempromosikan ketiga lagunya pada tanggal yang berbeda-beda. Lagu pertama yang akan dirilis adalah “Either Way” pada 25 September 2023. Tentu, masa promosi itu sudah dinanti oleh publik.

Salah satu hal yang disukai publik dari masa promosi IVE adalah fancam tiap member, termasuk Yujin. Yujin dapat mengekspresikan diri dengan sempurna di panggung, sehingga fancam-nya selalu dinanti. Bahkan, sejumlah fancam-nya berikut ini meraih jutaan penayangan. Yuk, simak!

1. Yujin dianggap berhasil menunjukkan pesona girl crush saat bawakan “Sequence” di M Countdown pada 2020. Fancam-nya raih 5 juta views!

Yujin IVE (youtube.com/M2)

2. Yujin begitu ekspresif kala membawakan “Eleven” di Inkigayo pada 2021. Penampilannya yang curi perhatian ini memperoleh 2,4 juta views

Yujin IVE (youtube.com/SBSKPOP)

3. Yujin membuktikan bakatnya menyanyi dan menari untuk lagu “Lion Heart” di MBC Music Festival 2023. Fancam ini memperoleh 1,7 views

Yujin IVE (youtube.com/MBCkpop)

Baca Juga: 10 Fancam Terpopuler Jeon Somi yang Bikin Kagum, Selalu Memukau!

4. Yujin tidak kalah memesona saat membawakan “Kitsch” di M Countdown pada April lalu. Fancam viral ini pun sukses mendapat 1,5 juta penayangan!

Yujin IVE (youtube.com/M2)

5. Yujin menunjukkan kepercayaan dirinya yang sesuai makna lagu  “I AM” di M Countdown pada April. Fancam-nya raih 1,2 juta views

Yujin IVE (youtube.com/M2)

6. Yujin sukses menampilkan “After LIKE” dengan sempurna lewat ekspresi dan tariannya di Inkigayo pada 2022. Fancam ini raih 1,2 juta penayangan!

Yujin IVE (youtube.com/@SBSKPOP)

7. Raih 1,2 juta views, Yujin tampil ceria di special stage di Inkigayo dengan lagu "Give Love" pada 2021. Jadi salah satu fancam favorit fans, nih!

Yujin IVE (youtube.com/@SBSKPOP)

Baca Juga: Bakal Comeback, 9 Fancam Terpopuler Wonyoung IVE yang Mengagumkan 

Verified Writer

Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya