TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bakal Comeback, 7 Cover Lagu dari DK SEVENTEEN yang Mengagumkan

Suara merdu DK selalu bikin takjub!

DK SEVENTEEN (instagram.com/dk_is_dokyeom)

Album baru bertajuk SPILL THE FEELS dari SEVENTEEN akan rilis pada tanggal 14 Oktober mendatang. Setiap member diharapkan dapat kembali membuktikan vokalnya dan rap yang luar biasa dalam tiap lagu baru. Apalagi, setiap member boy group tersebut diakui penuh talenta.

Salah satunya, DK yang juga sudah sering buktikan bakatnya lewat cover lagu. Ia biasanya menyanyikan lagu artis lain karena berbagai alasan, mulai dari menyukai maknanya hingga keinginan menyampaikan beberapa hal berbeda pada penggemar. Selagi menantikan DK SEVENTEEN comeback bersama grupnya, yuk, simak cover lagu darinya berikut ini!

1. DK menyanyikan “She Didn’t Love Me” milik Yang Da Il dengan penuh penghayatan pada 2017. Fans jadi ikut terbawa perasaan ketika mendengarnya!

DK SEVENTEEN (youtube.com/SEVENTEEN)

2. DK menyertakan video bernuansa ceria untuk cover lagu “Happy” milik DAY6 pada Juni lalu. Ia memang mengidolakan band tersebut, lho!

DK SEVENTEEN (youtube.com/SEVENTEEN)

3. DK terbukti memiliki pelafalan bahasa Jepang yang fasih saat membawakan “Betelgeuse” milik Yuuri pada 2023. Menuai pujian banyak orang!

DK SEVENTEEN (youtube.com/SEVENTEEN)

4. DK berhasil menyanyikan “Steal The Show” milik Lauv dengan sempurna. Cover lagu tanpa video ini bahkan tetap sukses curi atensi banyak orang!

DK SEVENTEEN (youtube.com/DK - Topik)

5. Idol bernama asli Lee Seok Min ini juga mengagumkan saat menyanyikan “Amusement Park” milik Baekhyun EXO pada 2023. Penuh talenta!

DK SEVENTEEN (youtube.com/SEVENTEEN)

Baca Juga: 3 Lagu Solo Jeonghan SEVENTEEN, Dijadwalkan Wamil 26 September 2024

6. DK senang cover “A Journey” milik Wonpil DAY6 darinya tuai respons positif penggemar. Penyanyi aslinya juga berterima kasih atas cover lagu ini, lho

DK SEVENTEEN (youtube.com/SEVENTEEN)

7. DK diakui berhasil menghangatkan perasaan penggemar dengan menyanyikan lagu “Sequel” milik LUCY pada Maret lalu. Mengesankan!

DK SEVENTEEN (youtube.com/SEVENTEEN)

Setiap lagu artis lain yang dinyanyikan oleh DK memang berkesan. Pasalnya, ia pun menyanyikan lagu yang memang disukai olehnya secara pribadi. Jangan lupa nantikan juga nyanyian mengagumkan dari DK di album SPILL THE FEELS pada 14 Oktober mendatang, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Audisi Mingyu SEVENTEEN yang Berkesan, Siap Comeback!

Verified Writer

Fina Efendi

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya