TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil dan Biodata Ella Gross MEOVV, Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Dapat ucapan selamat dari Jisoo BLACKPINK!

Ella Gross MEOVV (youtube.com/THEBLACKLABEL)

THEBLACKLABEL kini tengah mengumumkan lineup girl group perdananya, MEOVV. Member pertama yang diperkenalkan ke hadapan publik adalah Ella. Berita ini langsung membuat heboh penggemar karena Ella bukanlah sosok yang asing di industri. Kedekatannya dengan member BLACKPINK membuat Ella dikenali bahkan sudah memiliki banyak penggemar. 

Perempuan yang sering dipanggil Ella Gross ini berhasil debut sebagai idol KPop selanjutnya yang siap bersinar memperlihatkan bakat dan pesonanya yang berlimpah. Sebelum itu, yuk, kita simak profil dan biodata Ella MEOVV di bawah ini!

1. Biodata Ella

Ella Gross MEOVV (youtube.com/THEBLACKLABEL)
  • Nama panggung: Ella Gross
  • Nama lahir: Ella McKenzie Gross
  • Nama Korea: Nabi (나비)
  • Tanggal lahir: 1 Desember 2008
  • Zodiak: Sagitarius
  • Tinggi: 157 cm
  • Kebangsaan: Korea-Amerika
  • Facebook: Ella Gross
  • Instagram: @ellagross
  • TikTok: @ellanabi2008

Ella adalah model dan aktris cilik blasteran Jerman dari ayah dan Korea Selatan dari Ibu. Ia telah menjadi model untuk merek-merek populer, seperti Abercrombie, Levi's, Zara, GAP, Fendi, OshKosh B'gosh, The North Face, Crayola, Barbie, Adidas, Janie and Jack, Zappos, Tommy Hilfiger, hingga Air Fish. 

Ella fasih berbicara bahasa Inggris dan Korea. Bakatnya sebagai bintang sudah terlihat sejak kecil hingga berhasil membintangi deretan film laris seperti Malibu Rescue: Next Wave (2020) dan Star Trek Picard (2020). Kini Ella fokus dengan kariernya sebagai calon idol di bawah naungan THEBLACKLABEL.

Baca Juga: 3 Bukti Kedekatan Ella MEOVV dengan Member BLACKPINK

2. Member pertama dari lineup debut MEOVV

Ella Gross MEOVV (youtube.com/THEBLACKLABEL)

MEOVV adalah girl group pertama THEBLACKLABEL yang akan segera debut pada akhir tahun 2024. Member pertama yang diungkap adalah Ella Gross. Sebelumnya, ia memang sudah dirumorkan akan debut bersama grup ini. Popularitas Ella sudah besar bahkan sejak ia masih menjalani masa trainee

Sejak kecil Ella memang dikenal sebagai artis yang memiliki segudang bakat. Apalagi setelah melihat Ella dalam video trailer yang dibagikan THEBLACKLABEL, terlihat visualnya yang kini sudah makin matang. Hal ini sukses membuat penggemar kagum dan menantikan karier Ella sebagai idol KPop yang baru. Kehadiran Ella membuat penggemar antusias akan MEOVV. Ekspektasi yang tinggi dinantikan pada grup ini. 

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya