TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil dan Biodata 3 Anggota Baru FIFTY FIFTY, Ada Mantan R U Next?

Perpaduan visual member bikin terkejut!

Member FIFTY FIFTY (instagram.com/official_runext)

FIFTY FIFTY baru saja memberikan kejutan dengan mengungkap anggota baru yang bergabung bersama Keena dalam grup yang akan redebut ini. Melalui perkenalan HELLO FIFTY FIFTY, ada anggota Chanelle Moon, Yewon dan Hana yang siap bergabung. Profil anggota baru ini langsung membuat penggemar antusias. 

Ketiga anggota baru yang bergabung memiliki reputasi yang baik bahkan sebelum debut. Oleh karena itu, banyak dukungan yang datang dari para penggemar. Penasaran seperti apa profil dari anggota baru ini? Yuk simak bersama!

Baca Juga: FIFTY FIFTY Redebut dengan Anggota Baru, Siap Rilis Mini Album ke-2

1. Chanelle Moon

Chanelle Member FIFTY FIFTY (instagram.com/we_fiftyfifty)

Nama asli: Chanelle Moon Thomas

Tanggal lahir: 14 Juni 2003

Usia: 23 tahun

Tinggi: 168 cm

Posisi: Kemungkinan vokalis dan rapper

Kewarganegaraan: Amerika-Korea

Chanelle Moon populer semenjak ia mengikuti survival show R U Next?. Bakat serta visualnya sebagai idol membuat Chanelle mendapatkan banyak penggemar meski telah gagal debut bersama ILLIT. Chanelle tersingkir di babak semifinal.

Chanelle berasal dari Hawthorne, Los Angeles. Ia lahir dari ayah yang berdarah Amerika dan ibu keturunan Korea. Ia pernah mengikuti program Stage K di JTBC, ia mewakili tim Amerika Serikat. Ia diyakini akan mampu menjadi juru bicara  FIFTY FIFTY untuk penggemar global mereka. 

2. Yewon

Yewon Member FIFTY FIFTY (instagram.com/we_fiftyfifty)

Nama asli: Son Yewon

Tanggal lahir: 18 Maret 2005

Usia: 19 tahun

Tinggi: 163 cm

Posisi: Vokalis

Golongan darah: O

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Yewon juga pernah mengikuti program R U Next? sama seperti Chanelle. Namun ia tersingkirkan terlebih dahulu pada episode enam. Ia dikenal menjadi trainee selama tiga bulan. Dalam R U Next?, Yewon berhasil membuktikan bakatnya dalam menyanyi. Suara merdunya sukses membuat Yewon mendapatkan banyak penggemar. 

Uniknya, Yewon dikenal berteman baik dengan Eunchae LE SSERAFIM. Ia bersekolah di Sangam High School dan sudah jadi vokalis band sejak SMP. Penggemar berharap Yewon dapat memberikan suasana ceria dengan bergabung bersama FIFTY FIFTY. 

Baca Juga: FIFTY FIFTY Siap Comeback Bulan September 2024 dengan 5 Member

Verified Writer

Maya Fahel

Just do it, now!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya