TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wendy Red Velvet Kembali Jadi DJ Radio SBS Young Street

Wendy menggantikan Kwon Eun Bi setelah 1 tahun menjadi DJ

Wendy Red Velvet (instagram.com/todayis_wendy)

Wendy Red Velvet akan kembali memimpin siaran radio SBS Young Street. Wendy akan menggantikan Kwon Eun Bi yang selama satu tahun lalu didapuk sebagai DJ untuk siaran radio ini.

Kesempatan ini bukan kali pertama bagi Wendy, sebelumnya ia juga pernah memimpin siaran radio ini selama dua tahun berturut-turut. Lalu, kapan Wendy akan memulai siaran perdananya untuk SBS Young Street? Simak fakta terbarunya di bawah ini!

Baca Juga: Lirik Lagu Cheese dari Suho EXO dan Maknanya, Gandeng Wendy Red Velvet

1. Wendy Red Velvet akan melakukan siaran perdana pada 19 Agustus 2024

Wendy Red Velvet untuk SBS Young Street (dok. Newsen)

Melansir Newsen, SBS Young Street mengumumkan bahwa Wendy Red Velvet akan melakukan siaran perdananya pada 19 Agustus 2024 mendatang. Wendy akan membersamai para pendengarnya lewat SBS PowerFM (107.7MHz) dan kembali menjabat sebagai DJ ke-16 untuk siaran radio ini.

Ini akan jadi siaran perdana Wendy sejak keluar sebagai DJ SBS Young Street pada 2023 lalu. Selama satu tahun penuh ia digantikan oleh Kwon Eun Bi dengan siaran terakhir pada 4 Agustus 2024 kemarin.

2. Wendy akan menggantikan Kwon Eun Bi setelah satu tahun penuh

Kwon Eunbi di siaran radio SBS Power FM Young Street (instagram.com/sbsyoungstreet)

Sebelumnya, SBS Young Street dipandu oleh Kwon Eun Bi. Eun Bi tercatat telah memandu program radio ini selama 399 hari. Pada hari terakhir siarannya yaitu tanggal 4 Agustus 2024 kemarin, Eun Bi menyampaikan salam perpisahan dan mengucapkan terimakasih pada penggemar yang sudah setia menantikan siaran radionya.

Setelahnya, tim produksi melalui laman official mereka telah merilis potret perpisahan dari Kwon Eun Bi. Kemudian, menjelang siaran perdana Wendy, SBS Young Street diambil alih oleh Park Gyuri KARA dan Hyoyeon SNSD.

Baca Juga: 3 Fakta Lagu Cheese, Duet Suho EXO dan Wendy Red Velvet

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya