TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

WayV Jadi Aktor Terakhir MY ARTi FILM, Adu Akting dengan Pyo Ye Jin

Episode WayV mulai tayang pada 17 September 2024

potret WayV untuk proyek Mnet MY ARTi FILM (instagram.com/mnet_official)

Konten milik Mnet, MY ARTi FILM akan menayangkan episode terakhirnya di akhir September 2024 ini. WayV dikonfirmasi akan jadi idol terakhir yang membintangi proyek kolaborasi KPop dan film ini bersama aktris Pyo Ye Jin.

Terdapat tiga jadwal yang sudah dipersiapkan Mnet untuk penayangan episode terakhir ini. Dalam episode ini WayV terlihat sedang diamati secara diam-diam hingga kegiatan sehari-hari mereka terungkap. Apakah aktris Pyo Ye Jin yang berperan sebagai pengintai mereka? Simak kabar lebih lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 12 Ragam Street Style ala Yangyang WayV, Super Kece

1. WayV akan berperan sebagai kelompok yang diintai oleh seorang misterius

potret WayV untuk proyek Mnet MY ARTi FILM (instagram.com/mnet_official)

Melansir laman OSEN, WayV akan berperan sebagai sekelompok yang diintai oleh seorang misterius. Akibat pengintaian tersebut, kegiatan sehari-hari mereka bocor bahkan salah satu dari mereka yaitu TEN sering mendengarkan suara misterius.

Remake film The Truman Show, tentunya adegan yang WayV perankan tak jauh berbeda dari film tersebut. Namun, di film tersebut kehidupan pria yang bernama Truman Burbank direkayasa untuk sebuah acara hiburan di televisi. Bahkan, orang-orang di sekeliling mereka merupakan aktor yang disewa untuk berperan dalam kehidupan setingan tersebut. Apakah WayV juga mengalami hal yang sama? Tonton tayangan perdananya di kanal YouTube Mnet, ya!

2. WayV beradu peran dengan aktris ternama, Pyo Ye Jin

Seperti pada episode sebelumnya, WayV juga mendapatkan kesempatan beradu peran dengan aktris ternama, Pyo Ye Jin. Pyo Ye Jin merupakan aktris kelahiran tahun 1992 yang sudah melalang buana di industri hiburan sejak tahun 2012 lewat drakor Here Comes Mr. Oh.

Sayangnya, Mnet tidak membagikan peran seperti apa yang akan Pyo Ye Jin mainkan di proyek ini. Dalam penayangan perdana pada Selasa (17/9/2024), Pyo Ye Jin terlihat berperan sebagai bintang iklan dan dicurigai sebagai pengintai member WayV.

Baca Juga: 11 Lagu Galau WayV yang Punya Makna Sedih, Bikin Mewek!

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya