TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

THE BOYZ Dilaporkan Tinggalkan IST Entertainment, Agensi Merespons!

THE BOYZ dikabarkan mencari agensi satu misi dengan mereka

The Boyz (x.com/IST_THEBOYZ)

THE BOYZ dilaporkan akan segera meninggalkan IST Entertainment. Hal ini disebabkan kontrak mereka yang akan segera berakhir, sekaligus THE BOYZ ingin mencari agensi yang memiliki satu misi dengan mereka.

Saat kabar ini beredar, IST langsung memberikan respon singkat mereka kepada awak media. Seperti apa respon agensi yang menaungi THE BOYZ sejak debut ini? Simak di bawah ini!

Baca Juga: ⁠The Boyz Dikabarkan Keluar dari IST Entertainment, Agensi Klarifikasi

1. THE BOYZ dilaporkan akan meninggalkan IST Entertainment dan mencari agensi yang satu misi

THE BOYZ (x.com/IST_THEBOYZ)

Melansir Edaily, pada Senin (23/9/2024) THE BOYZ dilaporkan akan meninggalkan IST Entertainment. Hal ini disebabkan kontrak mereka yang akan segera berakhir pada pertengahan Desember 2024 mendatang.

THE BOYZ juga dilaporkan sedang mencari agensi baru yang sesuai dengan visi misi mereka dalam bermusik. Mereka juga memprioritaskan agensi yang menawarkan sistem transparan dan dikabarkan sedang dalam tahap akhir diskusi dengan satu agensi tertentu. Tak seperti grup lain dimana para member akan memilih agensi secara terpisah, THE BOYZ dikabarkan berkomitmen akan lanjut berkarier sebagai sebuah grup dalam satu agensi.

2. IST Entertainment merespon, mengaku sedang dalam tahap diskusi

THE BOYZ (x.com/IST_THEBOYZ)

IST Entertainment tak membiarkan kabar ini beredar tanpa konfirmasi yang pasti. Pada waktu yang sama, mereka langsung membantah kabar hengkangnya THE BOYZ dan menyatakan mereka sedang dalam tahap berdiskusi. "Kontrak eksklusif THE BOYZ belum berakhir. Kami berencana untuk melanjutkan diskusi dengan anggota." - ucap perwakilan IST Entertainment melansir EDaily.

Meski IST menyatakan dengan tegas bahwa kontrak THE BOYZ belum berakhir. Namun, agensi ini tidak menjelaskan lebih detail apakah grup naungannya tersebut telah melakukan diskusi dengan agensi lain. 

Baca Juga: Ucapkan Terima Kasih kepada Fans, Jacob The Boyz Nyanyikan Lagu Sialan

3. Bersamaan dengan itu, THE BOYZ dilaporkan akan comeback Oktober mendatang

THE BOYZ (x.com/IST_THEBOYZ)

Menjelang berakhirnya kontrak eksklusifnya dengan IST Entertainment, THE BOYZ akan melangsungkan comeback pada Oktober 2024 mendatang. Kabar ini juga beraedar pada waktu yang sama yaitu pada Senin (23/9/2024) kemarin.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai album hingga jadwal perilisan. Saat ini THE BOYZ masih menggelar tur dunia ketiga mereka berjudul THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION Ⅱ yang dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan di Osaka, Jepang.

THE BOYZ menjadi satu dari banyaknya artis Korea Selatan yang dikabarkan memilih berpindah agensi. Tak membiarkan kabar ini beredar tanpa konfirmasi yang pasti, IST Entertainment langsung memberikan respon singkat dan menyatakan sedang berdiskusi.

Baca Juga: 7 OOTD Kasual ala Sangyeon THE BOYZ, Pilihan untuk Daily Outfit!

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya