TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

SEVENTEEN Comeback Oktober 2024, Sudah Selesai Syuting MV

Jeonghan dan Jun dikabarkan juga ikut berpartisipasi

potret Seventeen (x.com/pledis_17)

Kabar bahagia datang untuk CARAT, para penggemar SEVENTEEN! Boy group naungan Pledis Entertainment tersebut dilaporkan melangsungkan comeback untuk mini album ke-12. Karya baru mereka segera dirilis pada Oktober 2024 mendatang.

SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting untuk MV comeback-nya di bulan Oktober mendatang. Selain itu, berdasarkan laporan yang sama, ke-13 member akan turut berpartisipasi dalam perilisan karya terbaru mereka tersebut. Berikut kabar terbaru mengenai comeback SEVENTEEN pada bulan Oktober 2024!

1. SEVENTEEN dilaporkan akan comeback pada Oktober 2024 mendatang

potret Seventeen (x.com/pledis_17)

SEVENTEEN akan melangsungkan comeback pada bulan Oktober 2024 mendatang. Mereka akan merilis mini album ke-12 yang hingga saat ini belum dibocorkan judul hingga konsepnya oleh pihak agensi.

Namun, kabar comeback ini sempat membuat penggemar sedih. Sebab, Jeonghan diumumkan akan segera wajib militer dan Jun akan fokus pada promosi proyek pribadinya di China pada waktu yang sama. Jadi, para penggemar tidak dapat menikmati karya baru SEVENTEEN dengan formasi lengkap.

Baca Juga: 7 Spot Instagramable di Berlin ala SEVENTEEN, Siap Hunting Foto!

2. SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting MV untuk mini album ini

potret Seventeen (x.com/pledis_17)

Pada Selasa (10/9/2024), dilansir Xports News, SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting untuk video musik mini album ini. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi, ke-13 member disebutkan turut bepartisipasi dalam syuting video musik tersebut.

Jeonghan dan Jun yang awalnya dinyatakan tidak dapat terlibat dalam mini album ini, disebutkan telah bepartisipasi untuk syuting MV. Namun, mereka kemungkinan tidak dapat bergabung dengan member lainnya saat promosi comeback nanti.

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya