TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

NCT WISH akan Comeback untuk Mini Album Perdana September 2024

Lagu pra rilis akan dirilis awal September mendatang

NCT WISH akan comeback untuk mini album pertama September 2024 (x.com/nctwishofficial)

Berselang waktu dua bulan, NCT WISH akan kembali merilis karya baru lewat mini album perdananya. Kabar ini baru saja dikonfirmasi oleh perwakilan SM Entertainment kepada Dispatch pada Rabu (27/8/2024) kemarin.

Comeback kali ini akan jadi gebrakan terbaru NCT WISH untuk album Korea sejak mereka resmi debut pada Februari 2024 lalu. Untuk itu, simak penjelasan lebih lengkap dari SM Entertainment di bawah ini!

Baca Juga: [QUIZ] Siapa Member NCT Wish yang Temani Kamu Belanja Bulanan?

1. NCT WISH dikonfirmasi akan comeback dengan mini album pertama

NCT WISH (x.com/nctwishofficial)

NCT WISH dikonfirmasi akan memulai era barunya pada comeback bulan September 2024 mendatang. Informasi ini dikonfirmasi secara khusus oleh perwakilan SM Entertainment pada Rabu (27/8/2024) kemarin. "NCT Wish sedang mempersiapkan comeback pada bulan September. Kami meminta ketertarikan kalian." - ungkap perwakilan SM Entertainment melansir Dispatch.

Mini album yang akan dirilis pada bulan September 2024 kemarin merupakan album perdana bagi NCT WISH sejak debut pada 21 Februari 2024 lalu. Sebelumnya, mereka hanya hadir dengan deretan single, baik untuk karya Korea maupun Jepang.

2. Jadwal comeback akan dilakukan sepanjang bulan September 2024

NCT WISH (x.com/nctwishofficial)

Melalui pengumuman yang sama, SM menyatakan comeback NCT WISH akan dilakukan sepanjang bulan September 2024. Melansir Dispatch, NCT WISH akan merilis lagu pra rilis pada awal bulan September, sedangkan mini albumnya secara keseluruhan akan dirilis pada akhir bulan yang sama.

Meski waktunya sudah diumumkan, SM belum menggambarkan konsep seperti apa yang akan dibawakan oleh NCT WISH di karya berikutnya ini. Sebelumnya, mereka selalu hadir dengan konsep yang menyegarkan yang erat kaitannya dengan konsep anak remaja.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Persahabatan Ryo dan Sakuya, Upin Ipin NCT WISH

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya