TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kang Daniel Comeback Perdana di Naungan Agensi Baru

Kang Daniel akan rilis mini album terbaru 23 September 2024

potret Kang Daniel (instagram.com/daniel.k.here)

Kang Daniel baru saja bergabung dengan agensi Ara Company setelah agensi yang ia bangun sendiri Konnect Entertainment pailit. Tak butuh waktu lama, ia langsung mengumumkan kabar comeback-nya untuk mini album terbaru berjudul ACT.

Mini album ACT akan menjadi mini album kelima di sepanjang karier solo Kang Daniel. Siap dirilis pada akhir bulan ini, simak dulu fakta terbaru mengenai mini album terbaru Kang Daniel, yuk!

Baca Juga: Biodata dan Profil Choi Daniel, Aktor Korea Ikut Dating Show Jepang

1. Kang Daniel rilis mini album ke-5 berjudul ACT pada 23 September 2024

poster mini album kelima Kang Daniel berjudul ACT (instagram.com/daniel.k.here)

Kang Daniel akan hadir dengan mini album kelimanya pada 23 September 2024 mendatang. Mini album kali ini berjudul ACT dengan lagu utama "Electric Shock".

Menjelang puncak comeback, agensinya ARA Company sudah mulai membagikan deretan konten promosi. Seperti dengan mengunggah poster lirik dan gambar monitor detak jantung yang diisyaratkan bak sebuah spoiler line yang mengisyaratkan arah dari judul lagu.

2. Kang Daniel akan hadirkan penampilan spesial bersama dance crew ternama, We Dem Boyz

potret We Dem Boyz (instagram.com/team_wedemboyz)

We Dem Boyz merupakan crew dance yang mendapatkan perhatian banyak orang setelah meraih peringkat kedua di program survival show Street Man Fighter. Sejak itu mereka sering berkolaborasi dengan berbagai idola KPop ternama, terbaru ZEROBASEONE, Stray Kids, dan NCT 127. Mereka tak terlibat sebagai penari pengiring, namun hadir sebagai koreografer.

Berbeda untuk comeback Kang Daniel mendatang, selain sebagai pembuat gerakan dance. We Dem Boyz dikonfirmasi akan menjadi penari pengiring di setiap promosi yang dilakukan Kang Daniel. Kerjasama ini tentu saja ditujukan untuk penampilan lagu utama "Electric Shock".

Baca Juga: Kang Daniel Gabung ARA Company usai Isu KONNECT Entertainment Pailit

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya