TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Mini Album Pertama NCT WISH, Rilis 24 September 2024

NCT WISH akan rilis 7 lagu termasuk lagu pra-debut Hands Up

potret NCT WISH untuk comeback mini album STEADY (x.com/nctwishofficial)

NCT WISH menjadi salah satu boy group yang turut meramaikan jadwal comeback di bulan September 2024. Salah satu unit NCT ini akan merilis mini album pertama mereka sejak diresmikan debut pada Februari 2024 kemarin. Mini album tersebut berjudul STEADY.

Hanya butuh 2 bulan sejak comeback mereka pada bulan Juli 2024 lalu dengan single "Songbird", NCT WISH dilaporkan akan merilis total tujuh buah lagu. Simak kabar terbaru mengenai comeback NCT WISH di bawah ini.

1. NCT WISH mengawali comeback dengan lagu pra-rilis, "Dunk Shot"

cuplikan MV "Dunk Shot" (x.com/nctwishofficial)

NCT WISH mengawali comeback bulan September 2024 ini dengan merilis lagu pra-rilis berjudul "Dunk Shot". Lagu yang dirilis pada 9 September 2024 ini hadir dengan lirik yang bercerita tentang perbandingan proses mencapai impian dengan pertandingan bola basket. Selaras dengan cerita di video musiknya, vokal penuh semangat dari para member akan membuat konsep sporty dari lagu semakin menonjol.

Konsep yang sama juga mereka bagikan di setiap konten promosi. NCT WISH berharap lagu ini akan sesuai dengan konsep grup yang mereka angkat di pandangan penggemar yaitu grup remaja yang penuh dengan segala impian dan cita-cita.

Baca Juga: Apa Bedanya "Dunk Shot" NCT WISH vs NCT DREAM, Emang Mirip?

2. Mini album akan dirilis pada 24 September 2024

daftar jadwal comeback NCT WISH, STEADY (x.com/nctwishofficial)

Pada 3 September 2024 lalu, NCT WISH sudah membagikan daftar jadwal comeback mereka untuk mini album STEADY ini. Mini album secara keseluruhan akan resmi dirilis pada 24 September 2024 mendatang. 

Menjelang itu, para fans, NCTzen akan ditemani oleh beragam konten dari NCT WISH. Salah satunya, MV untuk lagu "3 Minutes" yang baru saja dirilis, tepatnya pada hari Senin (16/9/2024).

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya