TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Comeback Super Junior, Rilis Single Digital Show Time

"Show Time" jadi kado awal perayaan anniversary ke-19

potret Super Junior untuk comeback "Show Time" (x.com/SJofficial)

Super Junior merilis single digital terbaru berjudul "Show Time" pada bulan Juni 2024 ini. Dilansir Sports Chosun, single digital yang dirilis pada Selasa (11/6/2024) ini akan menjadi kado awal dari Super Junior untuk para penggemar, ELF, di tahun ke-19 berkarier mereka.

"Show Time" merupakan lagu bergenre punk pop yang menceritakan bagaimana kecakapan Super Junior dalam memainkan peran. Untuk lebih lengkapnya, simak dalam tiga fakta comeback Super Junior di bawah ini.

1. "Show Time" dirilis sebagai awal rangkaian peringatan debut anniversary Super Junior ke-19 tahun

potret Super Junior untuk comeback "Show Time" (x.com/SJofficial)

Pada bulan November 2024 mendatang, Super Junior memasuki usia debut yang ke-19 tahun. Dilansir Sports Chosun, single digital "Show Time" akan menjadi rentetan awal dari perayaan debut anniversary mereka yang dirilis pada 11 Juni 2024. 

Pada tanggal yang sama, "Show Time" tidak hanya pertama kali bisa didengarkan di berbagai situs musik. Namun, juga akan ditambahkan pada rentetan lagu di album reguler ke-11 Super Junior Vol. 2 berjudul The Road: Celebration.

Setelahnya, belum diumumkan secara resmi bagaimana rangkaian perayaan debut anniversary ke-19 Super Junior. Puncaknya akan berlangsung pada 6 November 2024 mendatang.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Super Junior 2024 di Jakarta, Mulai Rp1,6 Juta

2. "Show Time" merupakan lagu bergenre punk pop tentang kecakapan Super Junior dalam memainkan peran

cuplikan MV "Show Time" milik Super Junior (x.com/SJofficial)

"Show Time" menampilkan bagaimana kecakapan Super Junior dalam memainkan peran di berbagai pertunjukan. Lirik dan penampilan mereka di video musik akan mengekspresikan kemampuan tersebut. Hal ini sesuai dengan karier yang dilalui Super Junior selama 19 tahun ini. Masing-masing member mampu berdikari di berbagai bidang pekerjaan di industri hiburan, mulai dari musik, aktor, variety show, musikal, hingga pekerjaan di balik layar. 

Lirik dan video musik yang menampilkan keterampilan member Super Junior ini diiringi dengan ritme dan suara gitar yang beralur. Masing-masing member juga akan menampilkan alunan vokal mereka yang kuat dan khas dengan musik ala Super Junior.

Verified Writer

Maisix Dela Desmita

idntimes.com/maisix-dela-desmita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya