TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cek Fakta, Benarkah Ada Kode Konser Member BTS di Indonesia?

Postingan iMe Indonesia bikin ARMY heboh, nih

potret BTS (instagram.com/bts.bighitofficial) | unggahan emoji ung iMe Indonesia (twitter.com/ime_indonesia)

Para ARMY dihebohkan dengan postingan salah satu promotor konser, iMe Indonesia, belum lama ini. Promotor musik itu bikin overthinking, karena memberi kode yang berkaitan dengan BTS.

Ada apa ya? Banyak yang menduga kalau ada konser member BTS di Indonesia, nih. Apakah benar unggahan iMe Indonesia mengisyaratkan konser tersebut? Cek faktanya di bawah ini!

Baca Juga: Penjelasan Teori MV Slow Dancing V BTS, Ada Banyak Pesan Tersembunyi

1. Emoji hati ungu yang diunggah iMe Indonesia bikin heboh ARMY

postingan emoji ungu yang diunggah iMe Indonesia (twitter.com/ime_indonesia)

Promotor musik, iMe Indonesia membuat postingan berupa emoji hati berwarna ungu pada Kamis (7/9/2023) di akun platform X atau Twitter. Unggahan itu menghebohkan para ARMY. Banyak yang mengira jika salah satu anggota BTS akan menggelar segera konser. 

Tentu saja postingan itu banyak mendapat beragam reaksi dari ARMY, gak sedikit dari mereka mulai menghitung tabungan untuk bisa membeli tiket konser. 

"Jangan dong gua belum punya duit cukup nih buat hedon," tulis akun @Kugeeee_tweet

"ini beneran JK world tour? baru nabung buat 2025 versi lengkap ya anj jangan kluarin versi ecer dulu," tulis akun @urfavpartnersx.

"Tolonggg jangan dulu, gua mau nabung buat nikah woyyy. 2025 aja konsernya pas udah ada suami, biar dibayarin tiket gua," tulis akun @wennykna

"EMOJI UNGU MENGARAH KE SIAPA LAGI KALO BUKAN BANGTAN/MEMBER MULAI SEKARANG GUE PANTAU AKUN LU YA IME," tulis akun @cacakth_

Postingan iMe Indonesia memang memicu kehebohan, apalagi emoji ungu dilambangkan sebagai warna khas BTS. Namun, apa benar postingan itu mengarah ke konser BTS?

2. Tak menutup kemungkinan member lain akan tur dunia setelah Suga

potret BTS (instagram.com/bts.bighitofficial)

Tahun ini, para anggota BTS comeback dengan lagu solonya masing-masing. Mulai dari Jimin yang merilis album solo pertamanya dengan dua single berjudul "Like Crazy" dan "Set Me Free Pt. 2".

Pada Agustus kemarin, Suga BTS bahkan menggelar tur dunia yang bertajuk "SUGA | Agust D TOUR." Negara yang dikunjunginya ada Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan.

Kemudian ada kolaborasi Jungkook BTS bersama penyanyi Amerika, Latto, dengan judul "Seven". Terakhir, ada V atau Taehyung BTS yang baru saja merilis album pertamanya berjudul Layover dengan dua lagu perdana, "Love Me Again" dan "Rainy Days". 

Setelah Suga melakukan tur dunia, banyak penggemar pun merasa tak menutup kemungkinan jika member lain mengikuti jejaknya.

Baca Juga: V BTS Spills Perjuangan Audisi di Big Hit Entertainment, Gak Mudah!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya