TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Comeback Hoody, Rilis Album Kedua yang Bertajuk Sailing

Dalam albumnya ada lagu kolaborasi bareng pH-1 dan GSoul

teaser album Hoody bertajuk Sailing (twitter.com/AOMGOFFICIAL)

Jika kamu mengikuti artis yang bernaung di agensi AOMG, pastinya tak asing lagi dengan Hoody. Yup, ia merupakan penyanyi cewek pertama yang bergabung dengan AOMG. Solois yang bernama asli Kim Hyun Jung ini telah bergabung dengan AOMG sejak tahun 2015.

Pada Kamis (21/9/2023), Hoody akan comeback dengan merilis album keduanya yang bertajuk Sailing. Dalam album terbarunya itu, Hoody menggandeng beberapa solois untuk menjadi teman duetnya. Siap merilis lagu terbaru, berikut fakta comeback Hoody dengan album Sailing.

Baca Juga: Kerasukan Jiwa, 5 Adu Peran Kim Min Kyu vs Kim Jung Hyun di Drama Baru

1. Album Sailing menandakan comeback pertamanya di tahun 2023

teaser album Hoody bertajuk Sailing (twitter.com/AOMGOFFICIAL)

Terakhir comeback pada Desember 2022 dengan digital single berjudul "Amazing", dirilisnya album Sailing pada 21 September 2023 ini menandakan comeback pertama Hoody di tahun ini.

Album Sailing sendiri juga menjadi album kedua Hoody setelah album pertamanya yang bertajuk Departure dirilis pada tahun 2019. Comeback-nya kali ini pastinya telah dinantikan para penggemar yang telah menunggu lama album terbaru Hoody.

Baca Juga: Kerasukan Jiwa, 5 Adu Peran Kim Min Kyu vs Kim Jung Hyun di Drama Baru

2. Album Sailing akan berisi 10 lagu dengan title track berjudul "Lonely"

track list album Hoody bertajuk Sailing (twitter.com/AOMGOFFICIAL)

Berbeda dengan album pertamanya yang berisi 11 lagu, dalam album kedua Hoody yang bertajuk Sailing ini akan berisi 10 lagu. Untuk title track-nya sendiri berjudul "Lonely" dan berada di nomor ke-5 dalam album tersebut.

Album Sailing ini diawali dengan lagu "Fantasy", "Think About You", "Daydream", "Sailing", "Lonely", "So Good To Me", "Just Be You", "Game", "Blind", dan diakhiri dengan lagu berjudul "Again".

3. pH-1, JINBO, dan GSoul ikut menyumbangkan suaranya untuk lagu dalam album Sailing

pH-1, JINBO, dan GSoul (instagram.com/ph1boyyy | instagram.com/itsjinbo | instagram.com/g_theprince)

Tak sendirian, dalam album Sailing ini Hoody akan ditemani tiga solois cowok di tiga lagu yang berbeda. pH-1 yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Hoody lewat lagu "LATELY" yang dirilis pada tahun 2021 itu akan kembali berduet dalam lagu di album Sailing yang berjudul "Daydream".

Kalau JINBO ini akan menyumbangkan vokalnya untuk lagu "Just Be You", sementara GSoul akan berkolaborasi dengan Hoody dalam lagu berjudul "Game".

4. Sama seperti comeback sebelumnya, Hoody berperan penting dalam penulisan lagunya

teaser album Hoody bertajuk Sailing (twitter.com/AOMGOFFICIAL)

Selain menyanyikan lagu, Hoody ini juga dikenal sebagai penulis dan penyusun lagu. Dalam setiap lagu yang dirilisnya, ia tak pernah absen dalam pembuatan lagunya. Baik itu menulis lirik hingga menyusun melodinya.

Tak terkecual dalam comeback-nya kali ini, solois berusia 33 tahun ini pun ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan penyusunan semua lagu di album Sailing. Partisipasinya Hoody membuat albumnya semakin dinantikan dan membuat penasaran akan kisah yang diceritakan dalam album terbarunya itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Useless Lies, Gandeng Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun 

Verified Writer

Fitriani Sudrajat

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya