TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ending Fairy Sungjae BTOB di Inkigayo Jadi Sorotan, Kenapa? 

Penampilan solonya menghadirkan cameo, nih

Yook Sungjae BTOB (instagram.com/sbsinkigayo_music)

Yook Sungjae BTOB melangsungkan comeback pada 9 Mei 2024 dan merilis MV bertajuk “BE SOMEBODY”. “BE SOMEBODY” merupakan lagu bergenre emo pop-indie dengan pesan berharga tentang penerimaan dan keyakinan pada diri sendiri. Comeback kali ini juga menjadi yang pertama setelah ia bergabung di agensi iWill Media.

Selalu punya konsep yang unik, Sungjae kembali jadi sorotan karena ending fairy-nya yang gak terduga saat tampil di Inkigayo. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, baca di artikel berikut!

Baca Juga: BTOB Konfirmasi akan Gelar Fan Concert di Jakarta pada Bulan Juli 2024

1. Sungjae melangsungkan comeback solo setelah 4 tahun

Yook Sungjae BTOB (instagram.com/sbsinkigayo_music)

Setelah empat tahun, Sungjae comeback dengan single album bertajuk EXHIBITION: Look Closely. Album ini berisi lagu yang dominan menggunakan lirik berbahasa Inggris. Ketiga lagunya adalah “BE SOMEBODY”, “Without You”, dan “The Ghost”. Gak hanya itu, ia turut menulis lirik untuk “BE SOMEBODY” dan “Without You”.

Album ini juga menunjukkan sisi ambisius Sungjae yang ingin lebih dikenal karena bisa bernyanyi dengan baik. Sebelumnya ia memang lebih dikenal dengan visualnya sebagai idol-aktor. Kali ini ia ingin lebih aktif dengan pekerjaan utamanya sebagai penyanyi.

2. Ending fairy saat tampil di Inkigayo disorot

Lee Changsub BTOB (youtube.com/SBSKPOP X INKIGAYO)

Sungjae juga tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu barunya. Penampilannya disorot karena menghadirkan konsep yang unik. Ia menghadirkan ending fairy yang gak terduga di Inkigayo (12/5/2024).

Meskipun saat itu merupakan comeback solo Sungjae, tapi ending fairy-nya adalah Lee Changsub BTOB yang duduk di kursi penonton. Changsub memegang sebuah buku dengan tulisan “Saya datang untuk melihat “BE SOMEBODY”, tapi tiba-tiba jadi schedule.”.

Gak hanya mendukung comeback, Changsub juga mempromosikan fanmeeting Sungjae yang akan diadakan pada 18 dan 19 Mei. Lalu, ia juga mempromosikan lagu baru miliknya "As, Always" dan acara Youtube-nya Jeongwaja, serta menyemangati member BTOB lain yang sedang Fancon di Jepang. Terakhir, ia menulis kalimat manis berbunyi “Aku mencintaimu, Magnae.”

Baca Juga: Makna 3 Lagu Sungjae BTOB di Single Album EXHIBITION: Look Closely

3. Changsub hadir untuk mendukung comeback Sungjae

Lee Changsub dan Yook Sungjae BTOB (twitter.com/kpop_sbs)

Changsub memang hadir untuk mendukung comeback Sungjae. Ia sengaja menyempatkan diri untuk mendukung magnae BTOB itu di hari terakhir promosi. Keduanya memang dijuluki Tom and Jerry yang sering love-hate, tapi saling mendukung.

Di sisi lain, Changsub dan Sungjae gak mengikuti Fancon bersama member BTOB lain. Changsub harus beristirahat karena ada masalah polip pita suara. Sementara, Sungjae terbentur jadwal pribadi.

Verified Writer

Fitra Aulianty

Menulis untuk hidup.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya