TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Akan Comeback di 2025

BLACKPINK bakal world tour juga!

BLACKPINK (Instagram.com/blackpinkofficial)

Setelah sibuk menjalani aktivitas solo, Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose akan kembali comeback sebagai grup BLACKPINK. Kabar ini disusul oleh informasi kalau BLACKPINK akan segera melakukan world tour lagi.

Kabar ini spontan bikin BLINK gembira dan kagum karena member BLACKPINK masih solid walau sudah beda agensi. Simak pernyataan lengkap YG Entertainment berikut ini!

1. YG Entertainment umumkan BLACKPINK akan comeback di tahun 2025

BLACKPINK (Instagram.com/blackpinkofficial)

Mulanya, YG Entertainment memberitakan pencapaian video koreografi "How You Like That" milik BLACKPINK yang telah ditonton 1,7 miliar kali di YouTube. Sambil mengumumkan berita ini, YG Entertainment juga mengumumkan rencana comeback BLACKPINK.

"BLACKPINK berencana mengunjungi penggemar dengan tur dunia, termasuk comeback pada tahun 2025," ungkap YG Entertainment mengutip dari Ten Asia pada Selasa (24/9/2024).

Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan Bambam GOT7 Diisukan Pacaran, Agensi Membantah

2. Para member BLACKPINK sudah keluar dari YG Entertainment dan kini eksis sebagai solois

BLACKPINK (Instagram.com/blackpinkofficial)

Sejatinya, para member BLACKPINK sudah keluar dari YG Entertainment setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka pada 2023 lalu. Keempatnya memilih mengganti agensi untuk aktivitas solo mereka.

Rose kini telah bergabung di THE BLACK LABEL yang didirikan produser Teddy Park dan masih berafiliasi dengan YG Entertaiment. Sementara itu, Jennie mendirikan Oddatelier alias OA Entertainment. Lisa juga secara resmi meluncurkan agensi independen bernama LLOUD. Gak ketinggalan, Jisoo mengumumkan dirinya membuat agensi baru bernama BLISSOO. 

Walau sudah beda agensi, keempatnya masih sepakat tergabung dalam BLACKPINK yang kegiatan grupnya masih dikelola oleh YG Entertainment.

3. BLACKPINK menambah deretan idol yang keluar agensi tapi comeback sebagai grup

BLACKPINK (Instagram.com/blackpinkofficial)

BLACKPINK pun menambah daftar idol yang keluar dari agensi awal, tetapi masih bisa melakukan comeback sebagai grup. Hal ini mulai lumrah terjadi di industri hiburan Korea Selatan.

Misalnya, Super Junior yang kini para membernya sudah berbeda-beda agensi, masih tetap melakukan tur dunia bersama sambil comeback. GOT7, SNSD, dan 2PM juga turut berhasil melakukan yang sama walau awalnya sempat diragukan oleh masyarakat.

Wah, gak sabar buat comeback BLACKPINK, deh! How you like that?

Baca Juga: Klarifikasi Jennie BLACKPINK soal Salah Paham Nama Fandom

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya