TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

⁠The Boyz Dikabarkan Keluar dari IST Entertainment, Agensi Klarifikasi

Agensi tegaskan kontrak The Boyz masih berjalan

The Boyz World Tour: Zeneration II in Jakarta (x.com/IST_THEBOYZ)

Para anggota boyband The Boyz dikabarkan akan meninggalkan agensi yang selama ini menaungi mereka, yaitu IST Entertainment. Member The Boyz juga diberitakan tengah mencoba mencari agensi baru. 

Beritanya viral di kalangan penggemar, IST Entertainment langsung memberikan tanggapan. Apa katanya?

1. The Boyz dikabarkan hengkang dari agensi

THE BOYZ (x.com/THEBOYZJAPAN)

Setelah 7 tahun, kontrak The Boyz dengan IST Entertainment akan segera berakhir pada pertengahan Desember. Dilansir Ten Asia pada Senin (23/9/2024), para anggota memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Member The Boyz dikabarkan mencari agensi baru yang sistemnya lebih transparan. Dalam artikel tersebut juga dijelaskan seluruh anggota tetap akan berpromosi sebagai grup. Meski begitu, belum dipastikan apakah nama The Boyz dapat digunakan, mengingat nama tersebut sudah menjadi hak merek dagang milik IST Entertainment.

2. IST Entertainment klarifikasi kontrak para anggota masih berada dalam tahap diskusi

The Boyz World Tour: Zeneration II in Jakarta (x.com/IST_THEBOYZ)

Di hari yang sama, agensi langsung memberikan klarifikasi. IST Entertainment menegaskan, pihaknya masih berencana melanjutkan diskusi terkait kontrak eksklusif dengan para anggota.

"Kontrak eksklusif dengan The Boyz belum berakhir. Kami berencana melanjutkan diskusi dengan para anggota," jelas IST Entertainment mengutip dari News1.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Boyz II Men di Jakarta, Kahitna Jadi Special Guest

3. The Boyz lagi sibuk dengan jadwal tur dan comeback

poster konser The Boyz di Jakarta (instagram.com/dyandraglobal)

Sementara itu, The Boyz sedang disibukkan dengan tur dunia kedua mereka yang bertajuk Generation II. Grup beranggotakan 11 orang ini juga dijadwalkan akan comeback pada Oktober mendatang.

Penggemar pun terharu dengan kompaknya para anggota yang akan tetap aktif sebagai grup terlepas dari masalah kontrak agensi. Kita doakan saja yang terbaik bagi The Boyz, ya.

Baca Juga: Ucapkan Terima Kasih kepada Fans, Jacob The Boyz Nyanyikan Lagu Sialan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya