TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

SM Entertainment Tegaskan Baru Tahu Kasus Taeil di Bulan Agustus

Kepolisian bongkar kasus Taeil sudah dilaporkan sejak Juni

Taeil NCT (Instagram.com/mo.on_air)

SM Entertainment secara mengejutkan merilis pengumuman Taeil keluar dari NCT, karena kasus kejahatan seksual pada Rabu (28/8/2024). Namun, muncul buntut kontroversi yang mempermasalahkan kalau Taeil masih aktif menjadi member NCT saat sudah dilaporkan ke polisi.

Pihak SM Entertainment lantas segera memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Simak pernyataan lengkap SM Entertainment di bawah ini!

 

1. Pihak kepolisian ungkap kasus Taeil sudah dilaporkan sejak Juni

Taeil NCT (instagram.com/mo.on_air)

Pengumuman resmi SM Entertainment terkait keluarnya Moon Taeil dari NCT sukses menuai pertanyaan besar dari netizen. Dalam pengumuman tersebut, SM Entertainment tidak menjelaskan secara detail kasus yang melibatkan Taeil. Pihak kepolisian pun akhirnya membuka sedikit demi sedikit perihal kasusnya.

Dilansir Sports Chosun, Kantor Polisi Seoul Bangbae diketahui menerima laporan pada bulan Juni dari seorang wanita dewasa yang disebut dengan nama samaran Nona A. Dalam laporan tersebut, Nona A mengaku telah mengalami pelecehan seksual dari Taeil. 

Baca Juga: SM Umumkan Taeil Keluar dari NCT, karena Kasus Kejahatan Seksual

2. Netizen menyoroti Taeil yang masih ikut acara anniversary NCT pada awal Agustus

Taeil NCT (instagram.com/mo.on_air)

Netizen langsung gempar begitu pihak kepolisian menjelaskan kalau laporan terkait Taeil sudah berjalan sejak Juni lalu. Sementara itu Taeil masih tampak mengikuti beberapa kegiatan grup setelah bulan Juni. 

Moon Taeil bahkan mengikuti fanmeeting untuk memperingati 8 tahun debut NCT 127 yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium pada 3 dan 4 Agustus lalu. SM Entertainment lantas ramai menerima kritikan keras, karena diduga menutupi kasus Taeil yang serius.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya