TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah Idol Inggris, SM Entertainment Bakal Bentuk Idol Trot

Bakal dibuat program Trotdol Project~

T-5 Trotdol Project besutan SM Entertainment (sportsq.co.kr)

SM Entertainment kembali bikin gebrakan baru. Setelah membuat boyband dari Inggris bernama Dear Alice, kali ini agensi hits tersebut bakal mendebutkan grup idol trot.

Trot sendiri merupakan genre musik khas Korea Selatan yang nyanyiannya penuh dengan cengkokan nada. Idol trot ini direncanakan bakal terdiri dari trainee idol, penyanyi trot, hingga aktor. Yuk, simak selengkapnya!

1. SM Entertainment bekerja sama dengan TV Chosun untuk bentuk idol trot

T-5 Trotdol Project besutan SM Entertainment (sportsq.co.kr)

SM Entertainment akan bekerja sama dengan TV Chosun untuk membentuk program baru bernama Trotdol Project. Nantinya, SM Entertainment akan mendebutkan boyband dengan aliran musik trot.

“SM, yang telah bereksperimen dengan berbagai jenis musik serta KPop, sekali lagi memperluas cakupannya. Aku senang bisa menerima tantangan ini bersama TV Chosun, perusahaan trot terkenal. Aku rasa kami bisa menghadirkan musik baru dan inovatif dengan menggabungkan KPop dan trot," tulis CEO Lee Seong Soo mengutip SportsQ pada Senin (19/8/2024).

 

Baca Juga: Sempat Gagal Debut, Shohei eks SM Rookies Diduga Ikut Audisi Grup Trot

2. Boyband trot garapan SM bakal terdiri dari lima member dengan latar belakang berbeda

T-5 Trotdol Project besutan SM Entertainment (sportsq.co.kr)

Grup idola Trot yang diperkenalkan oleh SM ini sementara disebut T-5. Adapun nantinya grup ini akan terdiri dari lima anggota.

Walau belum diberi tahu nama dari setiap member, para anggota T-5 bakal berasal dari berbagai latar belakang berbeda. Mulai dari trainee idol KPop, kontestan program hits Mr. Trot, hingga aktor. Diduga, Shohei dari SM Rookies juga bakal bergabung dalam acara ini dan membuat antusias netizen meningkat.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya