TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenapa Dean Satu-satunya Akun yang Di-follow Taeyeon dan Baekhyun?

Lama menghilang, Dean baru aktifkan Instagram lagi!

Baekhyun, Dean, dan Taeyeon (instagram.com/baekhyunee_exo | koreaboo.com | instagram.com/taeyeon_ss)

Media sosial sempat dihebohkan oleh angka following di akun Instagram Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD yang bertambah menjadi satu. Pasalnya, dua penyanyi tersebut diketahui telah unfollow seluruh akun di Instagram sehingga angka following jadi 0 selama beberapa waktu terakhir.

Bukan sembarang orang, satu-satunya akun yang diikuti baik oleh Baekhyun maupun Taeyeon adalah solois hits Dean yang sudah malang melintang industri musik. Wah, kok bisa, ya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

1. Following Baekhyun dan Taeyeon mendadak bertambah satu

Baekhyun mengikuti akun Dean (twitter.com/EXOLINTL9)

Sebelumnya, baik Baekhyun maupun Taeyeon kompak tak mengikuti akun siapa pun di Instagram pribadi mereka. Namun, mendadak mantan pasangan kekasih ini mengikuti akun @deantrbl pada Jumat (10/11/2023).

Akun @deantrbl sendiri merupakan milik penyanyi hits Dean yang sempat menghilang. Sontak, interaksi secara tak langsung ini turut membuat netizen heboh.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik DEAN, Solois yang Duet Bareng IU di Album 'LILAC'

2. Ternyata Dean baru kembali aktif bermain Instagram lagi

Taeyeon mengikuti akun Instagram Dean (instagram.com/taeyeon_ss)

Bukan tanpa alasan, ternyata Dean sempat di-follow oleh Baekhyun dan Taeyeon di masa lalu waktu belum unfollow masal. Namun, Dean mendadak menghilang dan deactive Instagram pribadinya. Saat Baekhyun maupun Taeyeon memutuskan untuk berhenti mem-follow siapa pun di akun Instagram, akun Dean luput karena sedang deactive. 

Kini setelah ia aktif kembali, otomatis namanya jadi satu-satunya yang tersisa di akun dua penyanyi tersebut. Meski begitu, kini Baekhyun sudah turut meng-unfollow akun temannya tersebut. Di sisi lain, Taeyeon tampak masih mengikuti akun milik Dean.

Baca Juga: 11 Lagu Kolaborasi DEAN, Terbaru Bareng LeeHi dan Rad Museum

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya