TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jeonghan dan Jun Absen dari Jadwal SEVENTEEN di Sisa 2024, Kenapa?

Jeonghan dan Jun gak ikut aktivitas promosi mini album baru

Jun dan Jeonghan SEVENTEEN (instagram.com/junhui_moon | instagram.com/jeonghaniyoo_n)

Berita mengejutkan datang dari grup SEVENTEEN. Dua anggotanya, Jeonghan dan Jun, dikabarkan tidak mengikuti jadwal SEVENTEEN sepanjang sisa tahun 2024. Padahal, grup KPop tersebut bakal menggelar konser dan merilis mini album pada Oktober mendatang.

Apa, ya alasan Jeonghan dan Jun tidak ikut jadwal SEVENTEEN? Simak alasan lengkapnya!

1. Jeonghan dan Jun gak ikut aktivitas SEVENTEEN sepanjang 2024

Jun dan Jeonghan SEVENTEEN (instagram.com/junhui_moon | instagram.com/jeonghaniyoo_n)

Jeonghan dan Jun dikabarkan tidak dapat mengikuti jadwal grup SEVENTEEN sepanjang akhir tahun 2024 ini. Berita ini dirilis secara resmi oleh Pledis Entertainment melalui Weverse.

Padahal, SEVENTEEN bakal merilis mini album ke-12 pada Oktober 2024. Selain itu, SEVENTEEN juga dijadwalkan akan menggelar tur bertajuk "SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR" di Amerika Serikat dan Jepang.

2. Jun akan mengejar karier akting di China

Jun SEVENTEEN (instagram.com/junhui_moon)

Jun tidak bisa mengikuti jadwal SEVENTEEN, karena mengejar kariernya sebagai aktor di China. Jadwal syuting Jun dikabarkan tumpang tindih dengan konser dan aktivitas promosi mini album grupnya. 

"Setelah diskusi panjang dengan Jun dan anggota SEVENTEEN, kami memutuskan bahwa Jun akan mengejar karier akting dan aktivitas lainnya di Tiongkok pada paruh kedua tahun ini. Seperti Jeonghan, dia telah menyelesaikan syuting konten yang dapat dipersiapkan sebelumnya, tetapi dipastikan tidak ikut dalam penampilan Lollapalooza Berlin, aktivitas siaran musik mini album ke-12, dan konser SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR, karena jadwalnya tumpang tindih dengan jadwal syuting lokal," jelas Pledis Entertainment mengutip Hanguk Ilbo pada Senin (12/8/2024).

Baca Juga: Jadwal Terbaru SEVENTEEN, World Tour Dimulai Oktober 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya