TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

⁠CEO ADOR Baru Ungkap Bakal Selidiki Lagi Kasus Pelecehan Seksual

Sebelumnya Min Hee Jin diduga tutupi kasus pelecehan di ADOR

Min Hee Jin (Instagram.com/min.hee.jin | dok. ADOR via news1)

Drama pertikaian antara Min Hee Jin dan HYBE Corporation masih berlanjut. Kali ini, CEO ADOR yang baru saja terpilih, Kim Joo Young mengungkap bakal segera menyelidiki ulang kasus pelecehan seksual yang sebelumnya diduga terjadi di perusahaan.

Adapun kasus ini sempat ramai, akan tetapi diduga ditutup-tutupi oleh Min Hee Jin saat masih menjabat sebagai CEO ADOR.

1. CEO ADOR yang baru akan buka lagi kasus pelecehan seksual yang libatkan Min Hee Jin

Min Hee Jin (instagram.com/min.hee.jin)

Seperti yang dilansir News1, CEO Kim Joo Young berencana lakukan penyelidikan ulang atas tuduhan pada mantan CEO Min Hee Jin yang berusaha tutupi kasus pelecehan seksual di dalam ADOR pada masa lalu. Melalui surel yang dikirimkan kepada para karyawan, CEO Kim Joo Young menekankan akan lebih dekat dengan para karyawan.

"Kami akan bertemu langsung dengan anggota sesering mungkin untuk menemukan serta mencari tahu apa yang diperlukan untuk kinerja kerja yang lancar, wajar, dan cara meningkatkannya. Kami akan mendiskusikan masalah dan berbagi kemajuannya. Prioritas utama adalah stabilisasi organisasi," ungkap Kim Joo Young mengutip News1 pada Senin (2/9/2024).

 

Baca Juga: CEO ADOR LABEL Resmi Diganti, Siapa Gantikan Min Hee Jin? 

2. Min Hee Jin sebelumnya sempat diduga menutupi kasus pelecehan seksual

Min Hee Jin (koreaboo.com)

Selain itu, kasus yang akan dibuka kembali oleh CEO Kim Joo Young ini menyeret nama Min Hee Jin. Kasus ini kabarnya pertama kali diungkap pada Maret 2024 lalu dan menyatakan seorang karyawan yang kemudian disamarkan menjadi B, mengalami pelecehan seksual di perusahaan ADOR. B lalu menuding Min Hee Jin menutupi kasusnya.

B juga mengaku malah menerima hinaan dari Min Hee Jin. Menurut pengakuan B, Min Hee Jin memanggilnya dengan sebutan jalang hingga gila.

Min Hee Jin pun sempat membantah dan mengungkap, "Kasus ini ditutup tanpa tuntutan, dan aku menyadari bahwa masalahnya disebabkan oleh akumulasi keluhan."

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya