TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BABYMONSTER dan TREASURE Diumumkan Segera Comeback, Ini Jadwalnya!

Siap meramaikan paruh kedua tahun 2024, nih

Yang Hyun Suk (youtube.com/YGEntertainment) | BABYMONSTER (instagram.com/babymonster_ygofficial) | TREASURE (instagram.com/yg_treasure_official)

Kabar baik datang untuk para penggemar BABYMONSTER dan TREASURE. Pada hari Minggu (19/5/2024), Yang Hyun Suk selaku produser umum YG Entertainment hadir di sebuah video di kanal YouTube perusahaan dan mengumumkan rencana comeback BABYMONSTER serta TREASURE pada tahun 2024 ini.

Dua grup termuda asuhan YG Entertainment ini akan segera meluncurkan album baru pada paruh kedua 2024. Namun, ada juga perilisan lagu-lagu lain yang dijadwalkan terlebih dahulu. Berikut adalah rangkuman penuturan Yang Hyun Suk soal comeback BABYMONSTER dan TREASURE.

1. BABYMONSTER akan meluncurkan performance video lagu "LIKE THAT" pada bulan Mei 2024

BABYMONSTER (instagram.com/babymonster_ygofficial)

"LIKE THAT" merupakan lagu b-side dalam mini album perdana BABYMONSTER yang dirilis pada tanggal 1 April 2024. Lagu ini menjadi sorotan karena diciptakan oleh Charlie Puth. Ini adalah lagu bergenre pop tentang seseorang yang mencoba menarik perhatian sang pujaan hati.

"LIKE THAT" pun menjadi salah satu lagu yang disukai banyak penggemar dalam mini album BABYMONS7ER. Menanggapi rasa cinta penggemar untuk lagu ini, Yang Hyun Suk mengungkap bahwa performance video untuk lagu "LIKE THAT" direncanakan akan dirilis pada bulan Mei ini. Namun, ia tak membocorkan tanggalnya secara spesifik.

2. Full album BABYMONSTER dirilis sekitar September atau Oktober 2024 dengan lagu pra-rilis terlebih dahulu

BABYMONSTER (instagram.com/babymonster_ygofficial)

BABYMONSTER juga akan meluncurkan full album perdana pada tahun 2024 ini. Ruka cs siap untuk mempersembahkan lagu baru untuk penggemar yang selalu mendukung kegiatan mereka. Terkait perilisannya, Yang Hyun Suk mengungkap itu akan dilakukan sekitar bulan September atau Oktober nanti.

Kegiatan promosi untuk full album terbaru BABYMONSTER akan dimulai dari bulan Juli, nih. Yang Hyun Suk mengatakan, "Kami berencana untuk merilis salah satu lagu dari album tersebut lebih dulu pada awal Juli. Kami sedang merencanakan MV untuk lagu baru dan aktivitas siaran lainnya."

Baca Juga: Sering Dibandingkan, Ini 6 Fakta Menarik BABYMONSTER dan ILLIT

3. Lagu "KING KONG" yang segera dirilis disebut akan sangat berbeda dari lagu TREASURE sebelumnya

TREASURE (instagram.com/yg_treasure_official) | credit poster lagu KING KONG (instagram.com/yg_treasure_official)

TREASURE akan mengeluarkan single baru ada akhir bulan Mei, tepatnya pada tanggal 28 nanti. Lagu baru TREASURE ini berjudul "KING KONG". Seperti biasa, para anggota ikut ambil bagian dalam produksi lagunya. Kali ini Hyunsuk dan Yoshi berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu "KING KONG".

Yang Hyun Suk mengungkap bahwa single ini akan memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu TREASURE terdahulu. Ia berkata, "Karena kata 'KING KONG' sudah terasa sangat kuat, saya pikir lagu ini pasti diikuti dengan performance yang sangat kuat."

Perilisan "KING KONG" menjadi comeback TREASURE setelah 10 bulan pasca merilis full album REBOOT pada 28 Juli 2023. Saat ini pun para anggota disibukkan dengan tur Asia kedua mereka. Jeda selama 2 hingga 3 minggu antara konser di Bangkok dengan Kuala Lumpur dipakai untuk mengenalkan lagu baru TREASURE kepada penggemar.

4. TREASURE direncanakan merilis album baru sekitar musim gugur

TREASURE (instagram.com/yg_treasure_official)

Setelah perilisan "KING KONG", TREASURE juga sedang bersiap untuk mengeluarkan album baru pada paruh kedua tahun 2024. Yang Hyun Suk membeberkan bahwa album ini rencananya akan dirilis pada musim gugur, tapi informasi detailnya belum diumumkan.

Wah, comeback BABYMONSTER dan juga TREASURE akan meramaikan akhir tahun 2024 ini, nih. Tungguin terus update dari YG Entertainment selanjutnya, ya.

Baca Juga: Lama Masa Trainee 7 Member BABYMONSTER sebelum Debut, Ada yang 6 Tahun

Verified Writer

Dwi Nantari

Halo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya