TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Bali, Ini Alasan Memilih Jakarta sebagai Lokasi Waterbomb 2024

Banyak pencinta KPop di Jakarta

Press conference Waterbomb Jakarta 2024 [8262024] (YouTube.com/Prestige Productions)

Surabaya, IDN Times - Waterbomb Jakarta 2024 akan digelar pada 1 dan 2 November mendatang di Phantom Ground Park, PIK 2. Festival ini sempat dikabarkan akan digelar di Bali, tetapi akhirnya dipastikan akan berlangsung di Jakarta.

Rudy Salim mengungkapkan alasan kenapa memilik Jakarta sebagai lokasinya. Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rudy juga menjelaskan beberapa aktivitas dan fasilitas unik pada festival ini.

1. Alasan kenapa Jakarta menjadi lokasi Waterbomb Festival

Press conference Waterbomb Jakarta 2024 [8262024] (YouTube.com/Prestige Productions)

Woosung Lim, Project Manager dari Waterbomb HQ, mengatakan mengapa festival ini diselenggarakan di Jakarta. Kota ini dinilai memiliki profil pencinta musik yang cocok dengan Waterbomb.

"Jakarta memiliki nuansa dan budaya yang anak mudanya menyukai musik, fashion, dan dunia hiburan. Suasananya cocok dengan Waterbomb Festival," kata Lim, Senin (26/8/2024).

Josua Suan, CFO dari Prestige Promotions, menambahkan, membawa Waterbomb Jakarta 2024 sebagai ikon baru di Indonesia adalah sebuah tantangan. IP license yang baru didapat 3 minggu lalu membuat festival ini hanya bisa digelar di Jakarta.

"Waterbomb 2024 Jakarta ini padahal sudah sempat di-announce tuh di kota lain, di kota Bali. Tapi kita melihat objektif dan euforia dari KPop enthusiast ini mostly berada di Jakarta," katanya.

"That's why kita dari promotor Prestige Promotions, kita coba resolusi bagaimana untuk mendapatkan IP license ini agar bisa kita adakan di Jakarta," ia menambahkan.

Baca Juga: Resmi Akan Digelar di Jakarta, Apa Sih Waterbomb Festival?

2. Waterbomb Jakarta akan menyajikan aktivitas unik, seperti entertainment hingga pampering area

Press conference Waterbomb Jakarta 2024 [8262024] (YouTube.com/Prestige Productions)

Waterbomb Jakarta 2024 akan menghadirkan fasilitas yang sama seperti di Korea Selatan. Prestige Promotions akan memberikan pengalaman festival musik, hiburan, dan perang air bagi penonton.

"Semua elemen yang ada di Korea akan dihadirkan di Indonesia plus tambahan-tambahan yang tidak ada di negara itu," ungkap Rudy Salim.

Chairman dari Prestige Promotions ini memastikan akan ada elemen-elemen lain untuk Waterbomb Jakarta 2024. Pengunjung bisa bermain air softgun, futsal air, hingga mini soccer juga di sana.

"Kita ada elemen-elemen lain, seperti pampering areaoff road area, seperti yang saya jelaskan tadi. Itu tidak ada di negara-negara lain. Jadi orang bisa main paintball, orang bisa main off road, karena lahan kita sangat luas," tambahnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya