TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prediksi Setlist Konser SECRET NUMBER pasSworLd di Jakarta 2024

SECRET NUMBER akan manggung pada 28 Oktober 2024

poster konser SECRET NUMBER (instagram.com/tiptipid)

SECRET NUMBER segera menyapa fans Indonesia melalui konsernya yang bertajuk pasSworLd. Konser tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu (28/9/2024). Keenam member dijadwalkan untuk manggung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Fans telah memprediksi lagu apa saja yang kemungkinan akan mereka bawakan. Yuk, simak prediksi setlist konser SECRET NUMBER di Jakarta 2024 berikut ini!

1. Prediksi setlist konser SECRET NUMBER

potret Secret Number (dok. TipTip)

Pada tahun 2024 ini, SECRET NUMBER disibukkan oleh banyak hal, termasuk konser di banyak negara. Pada bulan Juli hingga Agustus lalu, mereka menyelenggarakan tur Amerika yang bertajuk UNLOCK. Kemudian, secara spesial, Indonesia menjadi negara Asia satu-satunya yang dikunjungi dengan konser pasSworLd. 

Fans memprediksi mereka akan membawakan lagu-lagu yang sama dengan di konser UNLOCK. Sebab, jadwal kedua konser ini berdekatan dan SECRET NUMBER masih belum comeback setelahnya. Nah, berikut ini prediksi setlist konser SECRET NUMBER:

  1. "Who Dis?"
  2. "Starlight"
  3. "Hola"
  4. "Dangerous in Love"
  5. "Tap"
  6. "Doomchita"
  7. "Holiday"
  8. "Crazy Love"
  9. Special stage member/unit
  10. "Slam"
  11. "Privacy"
  12. "Doxa"
  13. "Fire Saturday"
  14. "Got That Boom"
  15. "Beautiful One"

Perlu diketahui bahwa daftar lagu di atas adalah prediksi berdasarkan konser sebelumnya. Jadi, masih ada kemungkinan bagi agensi mereka, Vine Entertainment, untuk mengubah beberapa lagu atau urutannya.

Selain itu, akan ada tamu spesial, yaitu Tiara Andini di konser ini. Fans pun menduga bahwa member SECRET NUMBER akan menyanyikan lagu Indonesia juga atau bahkan duet bersama Tiara, lho. 

Baca Juga: Lirik Lagu Love Love dari SECRET NUMBER, OST Serendipity's Embrace

2. Special stage di konser bisa bervariasi

SECRET NUMBER (instagram.com/secretnumber.official)

Pada konser UNLOCK di Amerika, para member SECRET NUMBER menunjukkan bakat masing-masing di special stage. Biasanya, special stage ini dibagi per unit. Ada Soodam dan Lea yang unjuk bakat dance cover, Dita dan Zuu juga sebagai unit dance cover, serta Minji dan Jinny yang menampilkan cover lagu. 

Lagu dan performance yang dibawakan pun sangat beragam di konser UNLOCK. Lea dan Soodam pernah membawakan "Fever" dari Beyonce, Dita dan Zuu meng-cover "Nasty" dari Tinashe, sedangkan Minji dan Jinny menyanyikan "Super Bass" dari Nicki Minaj. 

Di Weverse, Minji sempat bertanya kepada fans mengenai lagu apa yang sebaiknya dibawakannya di special stage konser Indonesia, lho. Ia sempat menyebutkan "Super Bass", "Eyes, Nose, Lips" - Taeyang, hingga "Cruel Summer" - Taylor Swift. Lockey pun makin gak sabar!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya