TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Idol KPop yang Punya Boneka Labubu, Diawali Lisa BLACKPINK

Hampir semua member BLACKPINK punya, lho

Lisa dan Rose BLACKPINK dengan Labubu (instagram.com/lalalalisa_m)

Boneka Labubu kini sedang viral dan ramai diburu di Indonesia. Bahkan baru-baru ini sebuah video menjadi perbincangan karena menampilkan antrean panjang yang menimbulkan kericuhan di Pop Mart, store yang menjual Labubu.  

Salah satu penyebab munculnya tren Labubu adalah Lisa BLACKPINK. Ia pernah mengunggah video dirinya yang sedang memamerkan koleksi boneka monster tersebut di Instagram. Dari situ, Labubu menjadi viral dan banyak diburu. 

Sebenarnya ada idol KPop lain yang juga punya boneka Labubu, lho. Ingin tahu siapa aja? Simak berikut ini, semuanya adalah member BLACKPINK!

1. Lisa BLACKPINK

koleksi Labubu Lisa BLACKPINK (instagram.com/lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK bisa disebut sebagai orang yang menciptakan tren boneka Labubu. Berkat dirinya, para penggemar ikut membeli boneka produksi Pop Mart tersebut. 

Koleksi Labubu milik Lisa sangat beragam, lho. Ia pernah unboxing banyak mystery box Labubu dan menggantungkan boneka tersebut di tas branded miliknya. Selain itu, ia bahkan punya gelas dengan bentuk kepala monster tersebut dan pernah menerima boneka Labubu berbentuk bunga dari fans. 

Gara-gara tren yang diciptakan oleh Lisa tersebut, Labubu begitu populer di Thailand. Ia juga yang "menularkan" kegemarannya akan Labubu ke member BLACKPINK lainnya. 

Baca Juga: Cara Beli Boneka Labubu yang Viral, Ini Kisaran Harganya

2. Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK dengan Labubu (instagram.com/lalalalisa_m)

Rose ikut ketularan tren boneka Labubu karena Lisa, lho. Melalui Instagram Story Lisa, ia pernah menunjukkan rekan grupnya tersebut ikut unboxing mystery box Labubu bersamanya.

Dari update Instagram Lisa juga, Rose tampak memamerkan hasil mystery box Labubu miliknya. Ia mendapatkan Labubu berwarna abu-abu. Dari situlah, fans BLACKPINK semakin gencar memburu Labubu untuk mendapatkan varian yang sama. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya