TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Lagu Jepang Terbaik DAY6 yang Underrated dan Penuh Makna

Makna dari liriknya dalam banget

DAY6 (instagram.com/day6kilogram)

Lagu-lagu DAY6 tentu tak asing bagi para penikmat musik KPop. Terkenal dengan lagu-lagunya yang penuh makna dengan lirik yang galau berat, karya DAY6 pun selalu ada di playlist musik. Sebut saja lagu seperti "You Were Beautiful" dan "Time of Our Life" yang tak pernah absen nangkring di tangga musik. 

Namun, lagu-lagu DAY6 tak hanya berbahasa Korea saja. Band asal JYP Entertainment ini rupanya juga pernah merilis lagu-lagu dengan bahasa Jepang yang liriknya relate dengan kehidupan. Berikut ini telah dirangkum lagu Jepang terbaik DAY6 dengan lirik mendalam.

Baca Juga: 9 Lagu Jepang Viral 2024 dan Sering FYP, Semua Easy Listening

1. "Breaking Down" gambarkan sakit karena kehilangan kekasih hingga mengibaratkan dunianya akan kiamat

2. Dalam "Stop The Rain", Hujan jadi metafora untuk rasa sakit dan kesedihan serta rasa putus asa menemukan cara menghentikannya

3. "If: Mata Aetara" menggambarkan rasa hampa setelah putus cinta hingga kerinduan akan hubungan yang mungkin tidak terjalin kembali

4. DAY6 mengajak pendengar untuk menikmati hidup dan menyayangi diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Asyik!

5. "Falling" menggambarkan rasa bersalah atas berakhirnya suatu hubungan hingga sakit kehilangan sosok yang dicintai. Galau brutal!

Baca Juga: 3 Lagu DAY6 yang Dinyanyikan Ulang Member SEVENTEEN, Terbaru 'HAPPY'

6. "Baby, It's Okay' jadi salah satu lagu menenangkan tentang melepaskan kewaspadaan dan menerima cinta. Liriknya manis banget!

7. "Everybody Rocks" adalah lagu penerimaan diri dan menjalani hidup tanpa merasa perlu menyesuaikan diri dengan ekspektasi

8. "Nobody Knows" mengangkat tema kesepian, rasa sakit, dan perjuangan untuk menemukan jati diri di tengah kesulitan. Relate denganmu?

9. Perubahan diri hingga kebahagiaan baru melalui kehadiran orang terkasih tergambar jelas dalam "Kiminara"

Verified Writer

Annisa Marifah

Hi, Hello!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya