TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

13 Lagu Korea Viral 2024 yang Catchy dan Easy Listening

Harus masuk playlist

pre-debut ILLIT dan BABYMONSTER (dok. Naver | youtube.com/BABYMONSTER)

Di pertengahan tahun 2024, sudah banyak lagu Korea viral. Gak hanya lagu yang baru rilis, ada beberapa lagu lama yang kembali jadi hits. Semua lagu yang viral di tahun ini memang catchy sehingga mudah diingat.

Menarik lagi, ada beberapa lagu yang enak didengarkan jika kamu ingin memperbaiki suasana hati yang sedang buruk. Lalu, apa saja lagu Korea viral 2024? Langsung saja, cek daftarnya di bawah ini.

1. Love Wins All - IU

Comeback IU kali ini sempat menghebohkan. Pasalnya, IU menggandeng V BTS sebagai bintang video klip. Lagu Love Wins All menceritakan sepasang kekasih yang berusaha untuk terus bersama dalam keadaan apa pun.

2. Dream - Taeyeon

Kalau kamu lagi suntuk, dengarkan suara merdu Taeyeon saat menyanyikan Dream. Lagu tersebut merupakan OST Welcome to Samdal-ri. Melodinya ringan dan bikin hati tenang.

3. Bam Yang Gang - BIBI

Lagu Korea viral selanjutnya adalah Bam Yang Gang. Dengan alunan musik yang pelan dan terdengar klasik, lagu milik BIBI ini sempat viral. Bahkan, lagunya menduduki tangga lagu di Korea Selatan. 

4. Deja Vu - TXT

Lagu Korea viral satu ini juga pasti sering kamu dengar, terutama di TikTok. Deja Vu milik TXT memang enak didengarkan. Apalagi, ada bagian lirik yang sangat gampang nyantol di telinga.

Gieokaе (hae, yeah) machimnae chajеun answer
Naui miraeneun neoya (neoya)
Say my name (Name)
Cheonnarui yaksokcheoreom neol sege aneul geoya (geoya)
Machi deja vu neon machi deja vu
Say it (Say it), say it (Say it)
Say it, say it louder

5. Plot Twist - TWS

Idol besutan HYBE sedang menguasai musik KPop awal tahun 2024 ini. TWS merilis Plot Twist yang masuk daftar lagu Korea viral. Kamu sudah dengar lagunya belum?

6. Maestro - SEVENTEEN

Di tengah jadwal konser yang padat, SEVENTEEN merilis lagu baru bertajuk Maestro. Lagu keren dengan melodi yang catchy. Konsep lagunya juga tampak mewah. Mereka terlihat seperti maestro sungguhan.

Baca Juga: Lirik Lagu Cruel Summer - Taylor Swift Beserta Terjemahannya

7. Drama - Aespa

Rilis akhir tahun 2023, lagu milik Aespa juga masih sering dibicarakan serta didengarkan di tahun 2024. Apalagi, setelah adanya kontroversi yang sempat menyeret nama mereka. Aespa dan lagu terakhir yang baru rilis itu viral lagi. Makin terkenal!

8. Heya - IVE

Comeback dengan konsep yang memukau, IVE berhasil mendapatkan pandangan positif dari penggemar dan publik. Lagunya juga ikonis dengan bagian lirik "Heya, heya. heya."

9. Smart - Le Sserafim

Terlibat kontroversi saat tampil Coachella, ada satu lagu milik Le Sserafim masuk jajaran lagu Korea viral 2024. Terlepas dari kontroversi itu, lagu Smart memang enak didengarkan dan bikin candu.

10. Freak - Yuqi (G)I-DLE

Siapa yang menunggu debut solo Yuqi (G)I-DLE? Dua minggu lalu, member (G)I-DLE ini rilis lagu Freak yang memiliki ritme bossa nova yang beda dari lagu KPop pada umumnya. Unik!

11. Magnetic - ILLIT

You you you you like it’s magnetic
U u u u u u u u super ikkeullim
You you you you like it’s magnetic
U u u u u u u u super ikkeullim

Bae bae bae bae bae bae bae bae bae
Dash-da-da dash-da-da dash-da
Like it’s magnetic
Bae bae bae bae bae bae bae bae bae
Dash-da-da dash-da-da
Baby don’t say no

Membahas lagu Korea viral 2024, lagu Magnetic gak boleh ketinggalan. Bagian lirik di atas sangat melekat di telinga. Tergiang-ngiang terus!

12. Dash - NMIXX

NMIXX mengawali tahun 2024 dengan lagu Dash. Lagu dengan lirik dan alunan musik yang upbeat serta enak didengarkan. Masukkan ke playlist, ya.

13.  Sheesh - BABYMONSTER

Lagu Korea viral yang terakhir adalah Sheesh. Lagu comeback BABYMONSTER dengan member lengkap ini sudah dinantikan. Lagunya kece abis!

Kalau kamu menyukai KPop, ikuti tren terbaru dan lagu Korea viral. Banyak lagu yang enak didengarkan di tahun 2024 ini. Ada lagu idolamu gak?

Baca Juga: [QUIZ] Lanjut Lirik Lagu Viral TikTok, Seberapa Gaul Kamu?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya