TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tiara Andini akan Jadi Tamu Spesial Konser Secret Number di Jakarta

Tiket konser Secret Number di Jakarta nyaris habis

potret Secret Number (dok. TipTip)

Konser Secret Number bertajuk "Secret Number: pasSworLd Concert" di Jakarta sudah semakin dekat. Dita Karang mengungkap konser tersebut akan penuh dengan kejutan.

Salah satunya adalah dengan menggandeng Tiara Andini sebagai bintang tamu. Hal tersebut merupakan perwujudan dari keinginan Secret Number yang pernah disampaikan saat mereka melakukan kunjungan ke Indonesia pada tahun lalu.

1. Secret Number gelar konser solo perdana di Indonesia

Tiara Andini jadi pembuka konser Secret Number di Jakarta (Instagram.com/tiptipid)

Secret Number akan menyapa Lockey Indonesia lebih dekat lewat gelaran konser bertajuk "Secret Number: pasSworLd Concert." Acara tersebut siap digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 28 September 2024.

Meski konser ini tercatat sebagai konser solo pertama Secret Number di Indonesia, tetapi grup di bawah naungan VINE ENTERTAIMENT tersebut sudah beberapa kali tampil di depan Lockey Indonesia.

Untuk mengingat kembali, Secret Number sudah pernah mampir ke Indonesia sebagai salah satu lineup di Joyland Festival pada 2022. Selain itu, mereka juga pernah melakukan fansign yang digelar KOCCA Music Studio bersama KOCCA Indonesia dan KOREA 360.

2. Tiara Andini jadi bintang tamu konser Secret Number di Jakarta

potret Tiara Andini (Instagram.com/tiaraandini)

Baru-baru ini Tiara Andini diumumkan menjadi bintang tamu konser "Secret Number: pasSworLd Concert" di Jakarta. Kabar tersebut disampaikan oleh Dita Karang sebagai perwakilan member Secret Number.

"Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan mengadakan konser solo pertama kami di Indonesia pada tanggal 28 September di Tennis Indoor Senayan! Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan..Tiara Andini!," kata Dita Karang dalam siaran pers yang diterima IDN Times.

Hal itu merupakan perwujudan keinginan Secret Number yang pernah disampaikan saat melakukan kunjungan ke Indonesia pada tahun lalu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya