TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bikin Haru, Minji SECRET NUMBER Sebut Jakarta Kampung Halaman Kedua

Jinny SECRET NUMBER nangis sesenggukan

konser SECRET NUMBER "PasSworLd Concert" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Jakarta, IDN Times - SECRET NUMBER menggelar konser bertajuk "PasSworLd Concert" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, (28/9/2024). Event tersebut tercatat sebagai konser solo perdana mereka di Jakarta.

Meski begitu, ini adalah kali kedua SECRET NUMBER datang ke Indonesia setelah tampil di panggung "KV Fest" pada 2022 lalu. Kini kembali lagi untuk kedua kalinya, Minji, salah satu member pun menyebut Jakarta sebagai kampung halaman kedua. So sweet~

1. Minji SECRET NUMBER sebut Jakarta sebagai kampung halaman kedua

konser SECRET NUMBER "PasSworLd Concert" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

SECRET NUMBER sukses mengguncang panggung "PasSworLd Concert" dengan tampil energik membawakan belasan lagu hit milik mereka. Dita Karang, member yang berasal dari Indonesia mengaku senang, karena SECRET NUMBER bisa kembali ke Indonesia untuk menggelar konser solo.

"Kami SECRET NUMBER senang sekali bisa kembali ke Indonesia untuk konser solo pertama kita 'PasSworLd.' Berkat kalian, berkat LOCKEY kita bisa berada di sini saat ini. Terima kasih banyak," pungkas Dita Karang.

Minji bercerita, mereka sudah tiba di Jakarta sejak dua hari yang lalu. Dia pun menyebut Jakarta sebagai kampung halaman kedua, lho. Haru~

"Kita tiba di Jakarta dua hari yang lalu. Jakarta adalah kampung halaman kedua," kata Minji sukses bikin haru LOCKEY, penggemar SECRET NUMBER.

 

Baca Juga: ⁠Tiara Andini Tampil di Konser SECRET NUMBER, akan Spoiler Lagu Baru

2. SECRET NUMBER sudah cicipi berbagai makanan Indonesia, termasuk nasi uduk hingga bakwan jagung

konser SECRET NUMBER "PasSworLd Concert" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Memiliki member seperti Dita Karang yang berasal dari Indonesia, tampaknya menjadi keuntungan tersendiri bagi member SECRET NUMBER lainnya. Pasalnya, mereka diajak mencicipi berbagai makanan Indonesia.

"Aku senang banget, karena makan capcai," kata Zuu.

Berbeda dari Zuu, Minji justru menyebut kalau dirinya suka makan gulai kambing dan nasi uduk, lho. Melokal banget! Sementara Jinny sudah mencicipi nasi goreng, ayam bakar, dan bakwan jagung, Lea justru menyukai roti yang dibawakan oleh sepupu Dita.

"Jadi hari ini dibawain roti sama kakak sepupu aku dan dia suka banget," kata Dita Karang menerjemahkan ucapan Lea ke dalam bahasa Indonesia.

3. Mendapat sambutan yang hangat, Jinny nangis sesenggukan

konser SECRET NUMBER "PasSworLd Concert" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, (28/9/2024) (dok. IDN Times/Rani Asnurida)

Konser solo SECRET NUMBER di Jakarta mendapat sambutan yang hangat. LOCKEY terpantau antusias mengikuti acara hingga selesai. Hal tersebut merupakan momen yang sangat berarti bagi Jinny.

"Ini adalah konser solo pertama di Indonesia. Terima kasih banyak sudah datang hari ini. Semuanya tidak berarti tanpa kalian semua. Aku cinta kalian dan aku akan kangen kalian," kata Jinny dengan suara yang bergetar dan mata yang berkaca-kaca hingga akhirnya menangis.

Tangisnya pun semakin pecah saat melihat fan project yang menampilkan throwback perjalanan karier mereka sejak debut. Menyusul Jinny, beberapa orang member SECRET NUMBER yang lain pun akhirnya juga ikut merasakan keharuan dan menangis sesenggukan.

Baca Juga: SECRET NUMBER akan Pergi ke Bali Bareng-Bareng setelah Konser

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya