TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Drama Human Starting from Today Incar Kim Hye Yoon dan Park Solomon

Jika diterima, Kim Hye Yoon bakal jadi gumiho!

kolase foto Kim Hye Yoon dan Park Solomon (Instagram.com/hye_yoon1110 | Instagram.com/lomon991111)

Move on dari Lovely Runner yang booming bersama Byun Woo Seok, kini Kim Hye Yoon dikabarkan sedang mempertimbangkan drama baru berjudul Human Starting from Today. Dilansir Soompi, drama komedi romantis berbalut fantasi tersebut sedang dalam tahap diskusi untuk ditayangkan di SBS.

Jika menerima tawaran drama ini, Kim Hye Yoon akan bertransformasi menjadi seorang gumiho. Sementara di sisi lain, Park Solomon juga masih mempertimbangkan untuk bergabung. Wihhh~

1. Agensi konfirmasi Kim Hye Yoon sedang mempertimbangkan tawaran drama Human Starting from Today

potret Kim Hye Yoon (Instagram.com/hye_yoon1110)

Pada Jumat (16/8/2024), JoyNews24 memberitakan, Kim Hye Yoon telah menerima tawaran untuk membintangi drama komedi romantis terbaru berjudul Human Starting from Today. Sebagai tanggapan, agensi Artist Company pun memberikan konfirmasi.

"Kim Hye Yoon telah menerima tawaran untuk tampil di Human Starting from Today dan sedang mempertimbangkannya secara positif," begitu kata agensi, dilansir Soompi, Jumat (16/8/2024).

2. Jika diterima, Kim Hye Hyoon akan bertransformasi menjadi gumiho

potret Kim Hye Yoon (Instagram.com/hye_yoon1110)

Human Starting from Today merupakan drama komedi romantis berbalut fantasi yang menceritakan tentang gumiho (rubah berekor sembilan) bernama Eun Ho. Tidak seperti gumiho tradisional yang menyihir pria dan memakan hati mereka dengan harapan bisa menjadi manusia, Eun Ho justru puas dengan keistimewaanya dan tidak berniat untuk menjadi manusia biasa.

Namun, kehidupan Eun Ho berubah drastis setelah ia tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuatnya berubah menjadi manusia. Kecelakaan tersebut melibatkan pesepak bola bintang narsis, Kang Si Yeol.

Nah, jika menerima projek ini, Kim Hye Yoon yang akan berperan sebagai Eun Ho. Tentu saja transformasinya menjadi gumiho menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Baca Juga: 8 Potret Behind the Scene Pemotretan Kim Hye Yoon di Bali, Full Senyum

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya