TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Penjelasan Park Solomon soal Berdarah Blasteran Korea-Uzbekistan

Disebut berdarah Uzbekistan, Lomon beri penjelasan

Park Solomon (instagram.com/lomon991111)

Park Solomon, aktor muda Korea satu ini sedang menikmati popularitasnya berkat All of Us Are Dead. Lomon sebelumnya ramai diberitakan bahwa ia orang Uzbekistan.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Lomon meluruskan kabar tersebut. Simak penjelasan dari aktor pemeran Lee Soo Hyuk di serial zombie Netflix tersebut, yuk!

1. Apakah Park Solomon berdarah Uzbekistan?

Park Solomon. (instagram.com/netflixkr)

Park Solomon membenarkan bahwa ia lahir di Uzbekistan. Aktor kelahiran November 1999 ini namun juga menegaskan bahwa ia orang Korea.

"Benar bahwa aku lahir di Uzbekistan, tapi aku keturunan orang Goryeo dan secara etnis aku orang Korea," ujarnya, dilansir Allkpop.

Goryeo sendiri mengacu pada etnis Korea yang secara historis tinggal di negara-negara Uni Soviet.

2. Park Solomon tumbuh besar di Korea

Park Solomon (www.instagram.com/lomon991111)

Park Solomon juga menambahkan, meski lahir di Uzbekistan, namun dari kecil ia tumbuh dan besar di Korea. Lomon menghabiskan masa sekolahnya di negeri ginseng tersebut.

"Aku dibesarkan di Korea. Aku bersekolah di SD, SMP, dan SMA Korea, jadi kayaknya aku jarang merasa bahwa aku berbeda karena berasal dari keluarga yang multikultural," tambahya.

Baca Juga: 11 Momen Akrab Park Solomon Bersama Pemeran All of Us Are Dead

3. Apa agama Park Solomon?

Park Solomon (instagram.com/bigsmile_ent)

Selain membahas soal kehidupan masa kecilnya, Lomon juga menyebut soal agama. Ia mengaku tidak punya agama dan tidak religus.

"Aku tidak punya agama. Aku tidak religus," serunya.

4. Asal usul nama Park Solomon  

potret Park Solomon di All of Us Are Dead (instagram.com/netflixkr)

Lomon menjelaskan arti namanya yang unik di kalangan orang Korea. Ia menyebut bahwa sang ayah yang memberikan nama tersebut.

"Aku mendengar ayahku ingin aku hidup seperti Raja Solomon saat membaca Alkitab saat itu. Aku bekerja keras agar hidup seperti namaku. Aku akan mencoba hidup dengan bijak," ujar aktor yang bernaung di bawah Big Smile Entertainment ini.

Baca Juga: 10 Potret Park Solomon yang Makin Uwu sama Ayang, Mleyot Berjemaah!

Verified Writer

Sandyakala

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya