TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Teo Keluar dari Boy Grup DKB Usai Kasus Menyetir saat Mabuk

DKB akan tetap melanjutkan aktivitas tanpa Teo

potret Teo mantan personel DKB (instagram.com/official.dkb)

Kabar tidak menyenangkan datang dari salah satu idol KPop, Teo vokalis grup DKB. Idol yang debut pada tahun 2020 itu memutuskan untuk keluar dari DKB sesaat setelah tersandung kasus menyetir dalam keadaan mabuk.

Pihak agensi, Brave Entertainment pun sudah mengonfirmasi terkait keluarnya Teo dari grup. Lebih lengkap, baca kronologi keluarnya Teo dari idol group DKB di sini.

1. Teo eks DKB ditangkap polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk

potret Teo mantan personel DKB (instagram.com/official.dkb)

Pada Senin (30/10/2023), beredar kabar bahwa Teo DKB telah ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Jelang satu minggu usai kabar tersebut beredar, Brave Entertainment membenarkan informasi tersebut. Agensi juga menambahkan bahwa SIM milik Teo ditahan setelah idol kelahiran tahun 1997 itu ditangkap polisi. 

"Kami mengonfirmasi bahwa pada tanggal 30 Oktober, artis kami Teo ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan SIM-nya dicabut," tulis Brave Entertainment pada Minggu (5/11/2023). 

2. Teo memutuskan untuk meninggalkan DKB

potret Teo mantan personel DKB (instagram.com/official.dkb)

Agensi telah melakukan perbincangan dengan Teo terkait kasus menyetir dalam keadaan mabuk yang menimpanya. Brave Entertainment menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa menoleransi kasus yang menimpa Teo karena bisa membahayakan grup DKB. Oleh karena itu, Teo mengambil keputusan untuk ke luar dari grup dan tengah merenungkan tindakannya yang tidak dewasa. 

"Kami memberi tahu Teo bahwa mengemudi dalam keadaan mabuk adalah perilaku yang benar-benar tidak dapat diterima tanpa alasan dan setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan orang-orang yang terlibat, kami sepakat bahwa Teo tidak boleh membahayakan grup," ungkap agensi. 

"Dengan demikian, Teo mengambil keputusan untuk keluar dari tim (DKB)," sambung mereka. 

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Teo, Main Vocalist DKB yang Bervisual Menawan

Verified Writer

Stephanie Risyana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya