TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Vlog dengan Naeun Eks April Dikritik, YouTuber Kwak Tube Minta Maaf

Kwak Tube dituduh berusaha bersihkan nama Naeun

potret Kwak Junbin (kiri) dan Lee Naeun eks April (kanan) (instagram.com/jbkwak | instagram.com/betterlee_0824)

Baru-baru ini, salah satu YouTuber terkenal asal Korea Selatan, Kwak Tube, menuai kontroversi. Kwak Tube mengunggah sebuah vlog perjalanan berjudul “My First Romantic Week in Italy" yang menampilkan dirinya dan Lee Naeun eks member April.

Namun, vlog-nya itu justru menuai kekecewaan. Sejumlah netizen mengkritik Kwak lantaran diduga mendukung Naeun yang pernah dituduh sebagai pelaku bullying. Lebih lengkap, simak kontroversi yang menjerat Kwak Tube di bawah ini!

1. Vlog Kwak Tube dan Naeun di Italia menuai sorotan

cuplikan video vlog Kwak Junbin dan Lee Naeun di YouTube (via YouTube.com/ShortsWater)

Baru-baru ini, Kwak Tube mengunggah vlog perjalanannya bersama Lee Naeun di Italia. Vlog tersebut menampilkan momen kebersamaan mereka. Kwak Tube dan Naeun terlihat begitu akrab. Ada momen Naeun menyuapi sang YouTuber hingga sejumlah interaksi manis saat keduanya makan bersama. 

Pada salah satu momen, Kwak Tube mengaku pernah memblokir Naeun saat tuduhan bullying mencuat. YouTuber dengan dua juta subscribers itu mengaku sangat emosional ketika mendengar berita tersebut, karena pernah menjadi korban bullying saat masih sekolah. 

Namun, setelah membaca klarifikasi Naeun yang membantah tuduhan tersebut, Kwak Tube memutuskan untuk membuka blokir dan kembali berinteraksi dengan Naeun. 

2. Kwak Tube dituduh berusaha membersihkan Naeun dari tuduhan bullying

potret Kwak Junbin (kiri) dan Lee Naeun eks April (kanan) (instagram.com/jbkwak | instagram.com/betterlee_0824)

Lee Naeun pernah dituduh melakukan perundungan di sekolah dan terhadap mantan anggota grup April, yaitu Lee Hyunjoo. Meski begitu, sang idol membantah tuduhan tersebut. 

Melihat interaksinya dengan Naeun dalam vlog tersebut, sejumlah netizen berasumsi bahwa sang YouTuber berusaha untuk memperbaiki citra Naeun dengan kembali membahas kontroversi bullying tersebut. Mereka kecewa hingga mengaku siap memblokir konten YouTube-nya.

Verified Writer

Stephanie Risyana

Hi there!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya