TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lee Sun Kyun Perdana Tampil Hadiri Pemeriksaan, Minta Maaf ke Publik

Lee Sun Kyun menyesalinya tindakannya dan meminta maaf

potret perdana Lee Sun Kyun di depan publik (dok. Newsen)

Setelah ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Lee Sun Kyun terlihat hadir untuk pemeriksaan putaran pertama di Kantor Polisi Nonhyeon, Incheon pada Sabtu (28/10/2023). Ini menjadi kemunculan perdana sang aktor di muka umum setelah terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam kesempatan ini, Lee Sun Kyun juga untuk pertama kalinya buka suara di depan publik. Ia meminta maaf dan menyesali kesalahannya. Berikut isi pernyataan Lee Sun Kyun.

Baca Juga: Bagaimana Kasus Penggunaan Narkoba Lee Sun Kyun Bisa Terungkap?

1. Lee Sun Kyun meminta maaf kepada publik atas tindakannya

potret perdana Lee Sun Kyun di depan publik (dok. OSEN)

Pada Sabtu (28/10/2023), Lee Sun Kyun muncul di Kantor Polisi Nonhyeo, Incheon untuk menjalani pemeriksaan putaran pertama oleh pihak berwenang. Hal ini terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melilitnya baru-baru ini.

Di kesempatan ini untuk pertama kalinya Lee Sun Kyun tampil di muka umum dan berbicara di depan wartawan ketika berada di luar kantor polisi. Dalam penampilan perdananya itu, sang aktor meminta maaf kepada masyarakat atas tindakannya sembari menundukkan kepalanya.

"Pertama-tama, saya dengan sepenuh hati meminta maaf atas kekecewaan besar yang saya timbulkan kepada banyak orang karena terlibat dalam insiden yang tidak menyenangkan ini. Saya ingin membungkuk untuk meminta maaf kepada semua orang yang telah mempercayai dan mendukung saya selama ini," ungkap Lee Sun Kyun dikutip dari Newsen pada Sabtu (28/10/2023).

2. Lee Sun Kyun akan mengikuti proses hukum dengan patuh

potret perdana Lee Sun Kyun di depan publik (dok. Newsis)

Untuk lebih lanjut, Lee Sun Kyun mengaku akan bekerja sama dengan pihak terkait selama proses penyelidikan. Bahkan dia menegaskan akan mengikuti proses hukum yang berlaku serta akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan jujur.

"Seperti yang saya sampaikan melalui agensi saya, posisi saya adalah saya akan setia berpartisipasi dalam penyelidikan dengan sikap jujur. Saya merasa sangat bersalah kepada keluarga saya, yang sangat menderita saat ini. Saya akan dengan tulus dan jujur menjawab (pertanyaan) selama penyelidikan," lanjut sang aktor.

Baca Juga: Istri Pindahkan Anak Keluar Negeri Imbas Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya