TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Joo Sae Byeok, Aktris Iron Family, Umumkan Telah Menikah

Joo Sae Byeok telah menikah dengan non-selebriti

potret pernikahan Joo Sae Byeok (instagram.com/joosaebyeok)

Kabar bahagia datang dari aktris Joo Sae Byeok. Pemain drama Korea Iron Family tersebut telah menikah dengan kekasih non-selebritinya pada Sabtu (29/9/2024). Sederet selebriti, seperti Lim Na Young hingga Nam Sang Ji, tampak hadir di hari bahagianya itu.

Setelah potret pernikahannya tersebar di media sosial, Joo Sae Byeok dan agensi mengonfirmasi kabar itu lewat akun Instagram pribadinya. Berikut berita selengkapnya tentang Joo Sae Byeok yang mengumumkan telah menikah.

1. Kabar pernikahan Joo Sae Byeok diungkap Lim Na Young lewat Instagram Story-nya

potret pernikahan Joo Sae Byeok (instagram.com/nayoung_lim | instagram.com/sangjisangji)

Kabar pernikahan Joo Sae Byeok semula diungkap oleh rekan selebritinya. Lim Na Young hingga Nam Sang Ji tampak membuat Instagram Story yang menampilkan aktris berusia 34 tahun itu dalam balutan gaun pengantin. Dilansir OSEN, Joo Sae Byeok telah menggelar pesta pernikahan secara tertutup di Seoul dengan kekasih non-selebriti pada 28 September 2024.

2. Agensi mengonfirmasi kabar pernikahan Joo Sae Byeok

potret pernikahan Joo Sae Byeok (instagram.com/joosaebyeok)

Menyusul laporan tentang pernikahan artisnya, acomma.ent sebagai agensi Joo Sae Byeok akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut pada Minggu (29/9/2024). 

"Joo Sae Byeok telah menikah dengan non-selebriti pada 28 September 2024 (dengan upacara pernikahan) di sebuah lokasi di Seoul," tulis agensi.

Baca Juga: 7 Lagu KPop tentang Ditinggal Menikah oleh Orang Terkasih

3. Joo Sae Byeok mengungkap paras sang suami yang merupakan non-selebriti

potret pernikahan Joo Sae Byeok (instagram.com/joosaebyeok)

Setelah agensinya buka suara, Joo Sae Byeok mengungkap paras dari sang suami yang merupakan non-selebriti melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (29/9/2024). Tak hanya itu, ia juga mengumumkan pernikahannya itu dengan caption menyentuh.

"Kami menyapa kalian dengan kabar baik. Aku telah bertemu seseorang yang ingin aku habiskan seumur hidupku, menggelar pernikahan pada 28 September 2024. Kita akan hidup dengan bahagia dalam kasih Tuhan, saling menghormati dan menyanyangi. Sekali lagi, aku ingin menyampaikan terima kasih kepada semua orang atas waktu yang berharga dan akan sangat menyenangkan jika kalian memberkati langkah pertama kami bersama," tulis Joo Sae Byeok lewat Instagram.

Joo Sae Byeok sendiri mengawali kariernya di dunia seni peran pada 2016 lalu lewat serial My Litte Baby. Ia comeback baru-baru ini dengan membintangi drama Iron Family berperan sebagai DD Kim. Selamat atas pernikahannya, ya!

Baca Juga: 7 Penyanyi Pria Ini Menikah di Tahun 2024, Terbaru Nino RAN!

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya