TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Han So Hee Curhat Lepas Piercing hingga Jalani Operasi Diam-diam

Dia mengaku sempat stres karena penyakit yang dideritanya

potret Han So Hee (instagram.com/xeesoxee)

Setelah beberapa waktu lalu sempat mengungkap sejumlah piercing pada wajahnya ketika live Instagram, Han So Hee akhirnya memutuskan untuk melepasnya. Hal ini disampaikan melalui postingan di blog pribadinya pada Sabtu (28/10/2023).

Selain memutuskan untuk melepas piercing, aktris kelahiran Ulsan ini juga bercerita terkait operasi yang dijalani baru-baru ini, nih. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini curhatan Han So Hee tentang lepas piercing hingga jalani operasi diam-diam. Check this out!

Baca Juga: Han So Hee Positif COVID-19 saat Syuting Gyeongseong Creature 2

1. Han So Hee memutuskan lepas piercing di wajahnya

potret Han So Hee (instagram.com/xeesoxee)

Sempat pamer sejumlah piercing di wajahnya saat live di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini Han So Hee akhirnya memutuskan untuk melepasnya. Lewat postingan di blog, dia menuturkan bahwa awalnya dia melakukannya karena penasaran.

Saat ini setelah mencobanya, aktris kelahiran 1994 itu memutuskan untuk melepas piercing di bagian bibir dan bawah matanya karena sudah tak lagi penasaran. Meski begitu, dia tidak merasa menyesal karnea telah melakukan hal yang bisa meninggal bekas luka itu,

"Walau aku nge-piercing saat masih merasa bimbang, tetapi aku berpikir akan puas rasanya kalau sudah mencoba melakukannya. Jadi, saat ini aku melepas semuanya," tulis Han So Hee lewat postingan di blognya dilansir Naver.

2. Alasan Han So Hee memutuskan lepas piercing di wajahnya

potret Han So Hee pamer piercing saat live di Instagram (instagram.com/xeesoxee)

Sebelumnya, saat pamer piercing lewat live di akun Instagram pribadinya, Han So Hee memang sempat menuturkan bahwa dia akan melepas piercing di wajahnya saat akan kembali berakting atau melakukan beberapa proyek dengan merek tertentu.

Meski saat ini Han So Hee sedang beristirahat sembari menunggu drama terbarunya, Gyeongseong Creature tayang, tetapi pada akhirnya dia memutuskan untuk melepas piercing-nya itu tanpa alasan apa pun. Dia hanya ingin melakukannya.

"Aku berpikir, aku hanya melakukan apa yang ingin aku lakukan. Sebenarnya, bukannya aku melepas piercing saat sedang bekerja, tetapi karena ini adalah hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Karena katanya, bila piercing sudah lama akan menimbulkan bekas luka," lanjut bintang drama Nevertheless tersebut.

3. Han So Hee juga telah menjalani operasi diam-diam

potret Han So Hee (instagram.com/xeesoxee)

Selain melepas piercing, Han So Hee ternyata juga sempat menjalani operasi diam-diam tanpa diketahui oleh para penggemar atau media. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh sang aktris melalui postingan di blog pribadinya baru-baru ini, nih.

Dalam postingannya itu, Han So Hee juga membeberkan bahwa dia tidak tahu kapan mulai mengidap Rhinitis yang cukup membuatnya stres. Dia menyadarinya baru-baru ini, karena tiba-tiba hanya dapat bernapas dari satu lubang hidung saja.

"Dan akhirnya! Aku menjalani operasi Rhinitis. Pada titik tertentu, aku mulai bernapas hanya melalui satu lubang hidung dan tiba-tiba aku mulai mendengkur," tambahnya.

Baca Juga: Kronologi Han So Hee Tegur Fans yang Ingin Sekurus Dirinya, Inspiratif

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya