TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cek Fakta Jungkook BTS akan Gelar Tur Dunia Solo?

Benarkah tur dunia akan digelar setelah merilis mini album?

potret Jungkook BTS (dok. HYBE)

Baru-baru ini, kabar menghebohkan datang dari Jungkook BTS. Setelah single "Seven” yang berkolaborasi dengan rapper serta penyanyi Amerika Latto dengan cepat menjadi hit global bersertifikat, dia disebut akan menggelar tur dunia solo, nih.

Kabar terkait tur dunia sang maknae ini disampaikan tokoh televisi dan radio Amerika Ryan Seacrest. Namun, alih-alih antusias, penggemar malah skeptis dengan pernyataan tersebut. Benarkah Jungkook BTS akan menggelar tur dunia solo? Check this out!

Baca Juga: Cek Fakta Foto Jungkook BTS dan Rose BLACKPINK Viral, Apakah Pacaran?

1. Ryan Seacrest menyebut Jungkook BTS akan menggelar tur dunia solo lewat acara radionya

potret Jungkook BTS dan Latto (instagram.com/latto777)

Kabar tur dunia solo Jungkook BTS ini berawal pernyataan Ryan Seacrest ketika menjawab pertanyaan sekaligus memperkenalkan lagu "Seven" pada acara radionya, American Top 40 With Ryan Seacrest. Saat itu, dia memulai dengan mengatakan:

"Jadi, Jungkook mengatakan dalam Q&A beberapa hari yang lalu bahwa dia ingin melakukan tur dunia, tapi dia belum siap karena dia tidak punya cukup lagu untuk dibawakan," seru Ryan Secrest lewat acara radionya.

Nah, pernyataan selanjutnya menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar, karena Ryan Seacrest seolah memberikan isyarat bahwa Jungkook BTS memang akan memulai tur dunianya setelah merilis album solonya.

"Jadi setelah albumnya dirilis, nantikan pengumuman turnya karena dia (Jungkook BTS) akan segera berangkat setelah dia menyiapkan daftar lagunya," lanjutnya.

2. Penggemar skeptis dengan pernyataan Ryan Seacrest soal tur dunia solo Jungkook BTS

potret Jungkook dan Suga BTS dalam episode Suchwita (twitter.com/bts_bighit)

Klip yang menampilkan Ryan Seacrest berbicara tentang tur dunia solo Jungkook BTS itu pun langsung beredar di media sosial karena banyak ARMY yang membagikan tanggapan terkejut sekaligus heboh, nih.

Meskipun banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka, sebagian penggemar malah merasa skeptis dengan pernyataan Ryan Seacrest yang menganggap jawaban wawancara Jungkook BTS itu telah disalahartikan atau “dianalisis secara berlebihan”.

Sebab, saat hadir sebagai bintang tamu dalam episode Suchwita dengan Suga, Jungkook BTS justru hanya mengungkapkan bahwa dia akan merilis single solo lain setelah “Seven” serta mini-album pada bulan November sebagai rencana masa depannya saat ini.

Baca Juga: Dituduh Plagiat, Perbedaan Lagu Jungkook BTS vs Fin.K.L Versi Dispatch

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya