TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biodata dan Profil Song Ji Eun eks SECRET

Ji Eun umumkan pacaran dengan YouTuber Park Wi

potret Song Ji Eun dan kekasih (instagram.com/bimil_jieun)

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi, Song Ji Eun. Melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, eks member SECRET tersebut mengumumkan bahwa dia sedang berpacaran dengan YouTuber, Park Wi, dari kanal WERACLE.

Tentunya, kabar bahagia langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari penggemar. Setelah tak jadi idol, Ji Eun saat ini dikenal aktif di dunia akting. Bagi yang penasaran dengan sosoknya, berikut biodata dan profil Song Ji Eun eks SECRET. Check this out!

1. Biodata Song Ji Eun

potret Song Ji Eun (instagram.com/bimil_jieun)

Nama: Song Ji Eun
Tanggal lahir: 5 Mei 1990
Zodiak: Taurus
Tinggi badan: 160 cm
Berat badan: 45 kg
Golongan darah: O
Twitter: @songjieun_55
Instagram: @bimil_jieun
Youtube: 뽀송지은[For SongJiEun]

2. Perjalanan karier Song Ji Eun

potret Song Ji Eun (instagram.com/bimil_jieun)

Song Ji Eun memulai kariernya sebagai trainee JYP Entertainment setelah berhasil lolos audisi pada 2007. Saat itu, dia dikabarkan akan debut sebagai girl group bersama Hyorin SISTAR dan Yujin EXID, tetapi rencana tersebut tidak berjalan dengan baik.

Dia kemudian meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan TS Entertainment. Son Ji Eun pun akhirnya memulai debutnya sebagai salah satu anggota girl group SECRET bersama Han Sunhwa, Zinger, dan Jeon Hyosung pada Oktober 2009.

Pada Januari 2011, SECRET pun sempat manjadi sorotan karena merilis foto konsep yang menyimpang untuk "Shy Boy". Namun alih-alih dikecam oleh publik, konsep tersebut justru menuai kesuksesan yang besar untuk lagu mereka, lho.

Pada Agustus 2017, dia pun mengajukan permintaan ke Dewan Arbitrase Komersial Korea untuk memverifikasi bahwa kontraknya tidak lagi berlaku karena TS Entertainment tidak mengikuti ketentuan. Setelah itu, dia memutuskan hengkang dari SECRET.

Setelah keluar dari TS Entertainment, Song Ji Eun sempat menandatangani kontrak dengan Haewadal Entertainment dan 6 Oceans, tetapi memutuskan berpisah. Pada awal 2021, dia menandatangani kontrak dengan MAGIQ Entertainment untuk mengejar karier aktingnya.

Baca Juga: 10 Fakta Drama His Voice, Ada Choi Tae Joon dan Song Ji Eun

3. Deretan drama

potret Song Ji Eun (instagram.com/bimil_jieun)

Berikut sederet drama yang pernah dibintangi Song Ji Eun:

  • So I Married The Anti-Fan (2021)
  • Melting Me Softly (2019)
  • My Secret Romance (2017)
  • Sweet Home, Sweet Honey (2015-2016)
  • The Superman Age (2015)
  • Pure Love (2013)
  • Family (2012-2013)

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya