TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bagaimana Kasus Penggunaan Narkoba Lee Sun Kyun Bisa Terungkap?

Nama Lee Sun Kyun terseret saat A ditangkap

potret Lee Sun Kyun (dok. HanCinema)

Belakangan ini, publik dibuat heboh dengan aktor top Korea, Lee Sun Kyun yang ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan karena kasusnya ini, dia harus mundur dari drama No Way Out yang seharusnya telah memulai syuting.

Tetapi, publik pastinya juga penasaran dengan awal mula sang aktor dapat diringkus polisi atas penggunaan obat-obatan terlarang. Bagaimana skandal penggunaan narkoba Lee Sun Kyun bisa terungkap. Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Istri Lee Sun Kyun Dicurigai setelah Jual Rugi Gedung di Gangnam

1. Nama Lee Sun Kyun terseret saat A ditangkap

potret Lee Sun Kyun (dok. HanCinema)

Menurut laporan Ilyo Newspaper, pada Rabu (24/10/2023), penggunaan narkoba oleh Lee Sun Gyun terungkap ketika terjadi penyelidikan besar-besaran pada perdagangan narkoba di Korea Selatan. 

Seorang karyawan wanita yang tidak disebutkan namanya dari industri hiburan bernama 'A', yang diduga dilaporkan menggunakan narkoba dengan aktor tersebut, telah ditangkap. Dan selama penyelidikan terhadap 'A', keterlibatan Lee Sun Gyun terungkap.

2. Lee Sun Kyun melakukan transaksi dengan A

potret Lee Sun Kyun (instagram.com/hoduent)

Para ahli pun yang terlibat dalam investigasi besar-besaran perdagangan narkoba di Korea Selatan percaya bahwa nama Lee Sun Kyun kemungkinan besar muncul ketika polisi mulai memeriksa catatan keuangan dari 'A'.

"Bukan hal yang aneh untuk mengidentifikasi pihak-pihak yang terlibat dalam penggunaan narkoba sambil menelusuri transaksi keuangan yang terkait dengan transaksi obat-obatan terlarang," ungkap seorang pejabat dari badan penegakan narkoba dilansir Allkpop.

Lee Sun Kyun diduga berulang kali memakai narkoba di kediaman 'A' di Gangnam, Seoul. Setelah memperluas penyelidikan, polisi menambahkan lebih banyak dakwaan karena Lee Sun Kyun ditemukan tidak hanya menggunakan ganja, tetapi juga obat-obatan lain.

Baca Juga: Lee Sun Kyun Terlibat Kasus Narkoba, Agensi Mengonfirmasi

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya