TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Wamil, Alasan RM BTS Potong Rambut Pendek

Jawaban RM soal rambut pendeknya membuat penggemar lega

potret RM BTS (instagram.com/rkive | twitter.com/Def_soulmate)

Usai Jin dan J-Hope, RM disebut-sebut akan jadi menjadi member BTS berikutnya yang akan menjalani wajib militer, nih. Apalagi, pemilik nama asli Kim Nam Joon tersebut baru-baru ini diketahui telah memotong rambutnya menjadi sangat pendek.

Penampilannya dengan rambut pendek membuat penggemar resah, RM pun akhirnya buka suara ketika menjadi bintang tamu di konser encore Suga. Bukan wamil, ini alasan sebenarnya RM BTS putuskan potong rambut pendek.

Baca Juga: SUGA BTS Menangis Tersedu di Hari Terakhir Konser D-Day, Kenapa?

1. RM hadir sebagai bintang tamu di konser Suga

potret RM dan Suga BTS (instagram.com/rkive)

Setelah dinanti-nanti, penggemar BTS akhirnya bisa melihat penampilan live RM, nih. Sang leader diketahui hadir sebagai bintang tamu di Konser Agust D TOUR D-DAY THE FINAL yang digelar di KSPO DOME, Seoul, pada Minggu (6/8/2023).

Dalam kesempatan itu, RM menyampaikan perasaannya usai didapuk sebagai bintang tamu untuk memeriahkan konser sang sahabat.

“Aku benar-benar merasa terhormat berada di sini bersama Suga hyung di akhir pertunjukan di mana dia telah berjuang begitu keras sendirian," tuturnya dilansir KBIZoom.

2. RM buka suara soal rambut pendeknya

potret RM BTS (twitter.com/Def_soulmate)

Selain mengebohkan penggemar karena kehadirannya sebagai bintang tamu, gaya rambut RM yang begitu pendek juga berhasil mencuri perhatian, lho. Beredar rumor bahwa idol kelahiran 1994 ini akan segera berangkat untuk menunaikan kewajiban militernya.

Tak ingin penggemar semakin menduga-menduga, RM akhirnya buka suara ketika berada di atas panggung konser Suga tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat penggemar lega.

“Aku ingin berbicara tentang rambutku. Aku menerima panggilan 5-6 kali sehari. Ini (rambut) tidak ada hubungannya dengan dinas militerku. Pengumuman resmi (tentang wajib militer) akan keluar pada waktunya, tetapi belum. Aku memotongnya pendek, karena terlalu panas,” tandasnya.

Baca Juga: 10 Artis Korea Nonton Konser SUGA D-DAY The Final, Member BTS Reuni!

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya