TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Variety Show yang Dibintangi Pemeran Love Next Door, Wajib Nonton!

Tingkah mereka di variety show sangat menghibur

Jung Hae In, Jung So Min, dan Kim Ji Eun di balik layar variety show Amazing Saturday episode 328 (dok. tvN/Amazing Saturday)

Love Next Door merupakan salah satu drama Korea yang menyuguhkan kisah romansa antara Baek Seok Ryu (Jung So Min) dan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) yang telah bersahabat sejak mereka masih kecil. Drama ini berhasil menarik perhatian para penonton berkat alurnya yang seru serta jajaran pemain yang menjanjikan.

Selain berakting, beberapa pemain drama Love Next Door juga pernah hadir di beberapa variety show, baik sebagai bintang tamu ataupun anggota tetap. Memiliki bakat di bidang variety, berikut adalah lima variety show yang dibintangi oleh mereka.

1. Running Man

Kim Ji Eun dalam variety show Running Man episode 630 (dok. SBS/Running Man)

Jung So Min pernah hadir di dua episode Running Man, yakni episode 237 dan 673. Di episode 673, ia hadir bersama Kang Ha Neul untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul Love Reset. Lucunya, di awal episode ini, para anggota Running Man dan kedua bintang tamu diceritakan kehilangan ingatan karena berbagai alasan, sama seperti alur film yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kang Ha Neul.

Selain Jung So Min, Kim Ji Eun juga sempat menjadi bintang tamu Running Man episode 630 yang diberi judul “Lomba Adiboga Satu Dolar”. Mereka akan menjalankan misi untuk mengunjungi beberapa restoran yang menyajikan menu lezat seharga satu dolar.

2. Amazing Saturday

Jung Hae In dalam variety show Amazing Saturday episode 328 (dok. tvN/Amazing Saturday)

Tiga pemeran utama Love Next Door, yakni Jung So Min, Jung Hae In, dan Kim Ji Eun hadir di Amazing Saturday episode 328. Bersama pengisi acara yang lain, mereka berlomba untuk melakukan bebrapa game seru. Salah satunya adalah menebak berbagai judul lagu lawas dan lagu hits dari beberapa bait yang diberikan sebagai petunjuk.

Jika berhasil menjawab dengan benar, maka mereka akan mendapat makanan lezat. Selain di episode 328, Jung So Min sebelumnya juga pernah menjadi bintang tamu acara ini. Tepatnya di episode 216 dan 283.

Baca Juga: 7 Kontras Kehidupan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu di Love Next Door

3. House on Wheels Season 3

Jung Hae In dalam variety show House on Wheels 3 episode 12 (dok. tvN/House on Wheels 3)

House on Wheels merupakan sebuah variety show yang menyuguhkan perjalanan dari beberapa aktor ke berbagai tempat yang ada Korea Selatan. Mereka tinggal di sebuah rumah portabel dan melakukan segala aktivitas di sana. Sudah tayang sebanyak empat musim, Jung Hae In sempat hadir di musim ketiga.

Kehadirannya ini berhubungan dengan kedekatannya dengan dua aktor yang menjadi anggota tetap dalam acara ini. Di mana di tahun 2017 lalu, Jung Hae In sempat membintangi drama Prison Playbook bersama dengan Sung Dong Il. Ia juga pernah beradu peran dengan Kim Hee Won di film The King’s Case Note.  

4. Little Forest

Jung So Min dalam variety show Little Forest (dok. SBS/Little Forest)

Jung So Min sempat menjadi salah satu anggota tetap dalam variety show Little Forest bersama Lee Seo Jin, Lee Seung Gi, dan Park Na Rae. Acara yang tayang sebanyak 16 episode ini menyuguhkan konsep “Merawat Anak di Alam”, di mana beberapa anak akan menghabiskan dua hari satu malam bersama para pengisi acara, jauh dari orang tua mereka.

Program ini dirancang untuk memfasilitasi anak-anak yang tidak memiliki tempat bermain. Lee Seung Gi dan Jung So Min sendiri hadir sebagai konselor psikologi anak. Sementara itu, Lee Seo Jin dan Park Na Rae mengambil peran sebagai koki yang bertugas untuk menyajikan makanan lezat bagi anak-anak.

Verified Writer

Ratih Damayanti

istj

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya