TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kwanghee Minta Maaf Usai Dinilai Tak Sopan Sebut Nama Jung Hae In

Begini tanggapan Jung Hae In

Kwanghee sampaikan minta maaf ke Jung Hae In (Instagram.com/holyhaein | Instagram.com/prince_kwanghee)

Kwanghee baru-baru ini meninggalkan komentar yang cukup panjang di akun Instagram Jung Hae In @holyhaein. Dalam pesannya, member ZE:A tersebut menyampaikan permohonan maaf terkait sikapnya saat hadir dalam acara Yoo Jae Suk.

Kala itu, Kwanghee menyebut nama Jung Hae In tanpa disertai dengan sebutan kehormatan sehingga dia pun dinilai tak sopan oleh warganet. Lantas bagaimana tanggapan Jung Hae In atas permasalahan yang menyeret namanya itu? Berikut ulasan lengkapnya!

Baca Juga: Lulus Wamil, 10 Potret Terbaru Kwanghee eks ZE:A yang Bikin Pangling

1. Kwanghee dinilai tak sopan gegara sebut nama Jung Hae in tanpa kehormatan

Kwanghee sampaikan minta maaf ke Jung Hae In (Instagram.com/prince_kwanghee)

Belum lama ini Kwanghee menjadi bintang tamu dalam sebuah konten YouTube “Piggyego” yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok. Gak sendiri, dia hadir bersama sahabat sekaligus rekan satu grupnya, Im Siwan dan saling berbagi banyak hal.

Namun tanpa disadari Kwanghee menyebut nama Jung Hae In tanpa disertai dengan sebutan kehormatan yang sudah menjadi budaya masyarakat Korea. Alhasil, hal ini membuatnya menuai kritikan dan dinilai sudah bersikap tak sopan terhadap Jung Hae In.

2. Sampaikan minta maaf lewat kolom komentar di Instagram

Kwanghee sampaikan minta maaf ke Jung Hae In (Instagram.com/prince_kwanghee)

Tanpa membela diri, Kwanghee langsung menyampaikan permohonan maaf di kolom komentar Instagram Jung Hae In. Kwanghee memperkenalkan dirinya sebagai teman Im Siwan.

"Halo, Jung Hae In-nim. Saya Kwanghee, teman Siwan. Senang berkenalan denganmu! Agak acak mengatakan ini. Aku jadi bersemangat saat Siwan membicarakan tentang perjalanannya bersamamu di "Piggyegyo" hari ini, 16 September, jadi saat Siwan berkata, 'Aku melakukan perjalanan dengan Jung Hae In', aku tidak sengaja menyebutmu, seseorang yang belum pernah kutemui sebelumnya, sebagai 'Jung Hae In' (tanpa gelar kehormatan)," terang Kwanghee.

Lebih lanjut, Kwanghee mengaku sangat menyesal, karena tidak menambahkan panggilan '-nim' saat menyebut nama pemain film D.P. tersebut

"Aku merasa sangat menyesal karena tidak menambahkan '-nim' pada namamu sepanjang video, jadi aku datang ke sini untuk menyambutmu dan mengungkapkan isi hatiku melalui komentar ini. Hanya itu yang ingin kusampaikan dan semoga harimu menyenangkan," tutup Kwanghee.

Baca Juga: Jung Hae In Spill Dramanya yang Paling Disukai, Ahn Jun Ho Kesayangan!

Verified Writer

Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya